Tuesday, August 29, 2017

Absolver (PS4/PC)

Absolver

Absolver merupakan game yang barus saja dirilis ini adalah game tempur multiplayer online dimana pemain ditempatkan dibalik topeng prospek yang berada dibawah kendali pemandu, penguasa kekaisaran adal yang jatuh, yang akan menentukan nilai anda untuk bergabung dengan korps elit Absolver mereka.

Baca juga : 
Agen Judi Poker Terpercaya - Absolver adalah game TPS hand to hand combat focus adventure fighting. Game tentang martial arts yang dideveloped oleh Sloclap Studios dan di published oleh Developer Digital. Dengan sedikit elemnt Darksoul kita menjadi roleplay seseorang untuk mengxplore ruins/ berbagai tempat, hutndown boss dan encounter miniboss.

Agen Poker Online Terpercaya

Kamu juga bisa membuat combo sendiri dengan menggabungkan beberapa gerakan, semakin lama kamu bermain maka semakanya banyak pula moves sets yang terbuka, misalnya jika kamu lawan player lain kamu bisa mempelajari/menirukan moves setsnya.

Absolver

Agen Poker Terpercaya - Kalian bisa mendownload game ini di Steam. Harga yang dibanderol juga tidak terlalu mahal kisaran IDR 420.000-an untuk yang Absolver normal, namun jika kalian memiliki uang yang berlebih saya sarankan kalian membeli yang Absolver: Deluxe Edition, harga yang dibanderol ialah IDR 560.000-an

0 comments:

Post a Comment