Monday, September 4, 2017

Harga Graphic Card Kemungkinan Akan meningkat karena Stock Yang Terbatas


Nvidia ataupun AMD merupakan perusahaan besar dengan keunggulannya masing-masing, namun untuk kali ini harga graphic card dari ke-dua perusahaan tersebut mungkin akan mengalami peningkatan yang signifikan mulai awal hingga pertengahan tahun ini. Itu semua disebabkan karena para crypto miner yang telah membeli graphic card tersebut dalam jumlah yang tidak wajar hingga akhirnya persediaan graphic card tersebut menipis seiring berjalaannya waktu.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpecaya - Karena stock yang begitu tipis akhirnya produsen graphic card pun memutuskan untuk menaikan harga graphic crad mereka secara global untuk menghadapi permintaan yang mulai meledak karena libur musim dingin yang hampir tiba.


Nvidia secara jelasa menaikkan harga seluruh line up dari GRX 10 Series mereka dalam beberapa minggu lagi. Namun belum ada keterangan jelas berapa besar kenaikan harganya. Namun dapat dipastikan bahwa harga yang naik akan sekitar 10% dengan kemungkinan akan lebih tinggi untuk graphic carad yang paling banyak dibeli seperti GTX 1060 dan GTX 1050ti. Dan AMD pun juga mengalami hal yang serupa meskipun belum ada keterangan apakah mereka akan menaikan harga untuk seluruh model atau hanya beberapa model saja.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Judi Online Terbaik - Dan dilain cerita, kenaikan harga graphic card ini juga disebabkan dengan naik serta dipotongnya suplai dari RAM yang digunakan untuk graphic card. RAM yang diproduksi oleh SK Hynix dan Samsung juga memgnalami kenaikan harga hingga 30% karena fokus pada produksi ke handset dan server. Jadi untuk kamu yang ingin merakit PC, buruan dibeli graphic card-nya sekarang sebelum harganya benar-benar naik.

0 comments:

Post a Comment