Thursday, August 10, 2017

Intel Akan Umumkan Prosesor Terbaru Generasi Ke-8 "Coffee Lake"

Intel Coffee Lake

Saat ini prosesor Intel Generasi ke-7 Kaby Lake masih menjadi primadona terkuat dikeluarga prosesor berbasis Intel. Akan tetapi saat ini pasar Prosesor sudah dikuasai oleh AMD Ryzen dengan dukungan core yang lebih banyak serta harga yang relatif terjangkau. Namun, Intel tidak diam saja dan mulai menghadang dengan prosesor terbaru generasi ke-8 yang mereka sebut dengan arsitektur Coffee Lake.

Baca juga :
Agen Poker Online - Revolusi Intel ini akan dimulai pada processor generasi ke-8 yang sering disebut dengan kode Coffee Lake. Belum ada detail spesifikasi Coffee Lake, namun pada dasarnya Intel mengklaim bahwa Coffee Lake ini akan lebih bagus dan efisien dibanding generasi sebelumnya Skylake dan Kaby Lake dengan fabrikasi 14nm. Meskipun sama-sama berbasis 14nm, tetapi Intel Coffee Lake ini bakal 15% lebih powerful dibandingkan Kaby Lake saat ini. Dan kamu juga akan membutuhkan motherboard baru untuk menggunakan prosesor Coffee Lake. Dan yang menarik adalah Intel terlihat seperti membuat gebrakan baru npada arsitektur Coffee Lake ini.
Chivaspoker


Agen Judi Terpercaya - Intel juga berharap prosessor generasi ke-8 ini diharapkan Intel dapat menghentikan euforia masyarakat IT terhadap prosessor-prosessor keluaran AMD yang memiliki jumlah core lebih banyak yang disebut-sebut memiliki kinerja unggul untuk aplikasi-aplikasi multitasking dan multithreading modern. Rumornya, prosesor Intel Core i3 yang biasanya mempunyai 2 core 4 thread, kini Intel Core i3 generasi 8 akan dibekali 4 core dan 4 thread. Sementara pada Intel Core i5 dibekali dengan 6 core dan 6 thread dan Intel Core i7 memiliki 6 core dan 12 thread.Untuk harga sendiri belum ada bocoran dan Intel akan berbicara lebih jauh lagi pada 21 Agustus mendatang. Tampaknya persaingan prosesor desktop akan semakin kompetitif, mari kita tunggu bagaimana komparasi antara para jagoan dari ke-dua kubu ini. Semoga persaingan ketat ini membuat dunia PC dan Notebook semakin bergairah.

Intel Coffee Lake
Intel Coffee Lake

0 comments:

Post a Comment