Friday, September 1, 2017

5 Game di Platform Mobile Yang Sangat Seru Dimainkan

Memainkan game yang dapat menjelajahi seluruh map memanglah sangat menyenangkan karena kita dapat bereksplorasi dan menggila di dunia game itu sendiri, gamer PC dan Console pasti sudah terbiasa bermain game itu karena memamng platform ini harus memiliki hardware yang mumpuni.

Namun terdapat juga beberapa game openworld yang bisa kita mainkan di smartphone yang tak kalah seru dengan yang game openworld di PC maupun console.
Ini dia list yang dapat kalian mainkan di Smartphone kamu :

Baca juga :

Minecraft: Pocket Edition


Game yang sudah tidak asing lagi ini merupakan perkembangan versi mungil dari Minecraft yang bisa dibilang hampir mendekati kualitas gameplay versi PC, seperti lengkap dengan fitus menunggangi hewan, pembagian server realm, tekstur skin, dan fitur cross-platform play.

Agen Poker Terpercaya - Minecraft: Pocket Edition ini juga jelas sangat relevan untuk masuk kedalam deretab game open-world terbaik karena fitur-fitur yang disediakannya yang dapat kamu mainkan di smartphone kamu, jadi tidak heran developer game ini yaitu Mojang membanderolnya dengan harga yang cukup mahal hanya untuk sebuah game mobile.


Bleach Brave Souls

Game Free-to-Play yang satu ini sangat cocok untuk kalian para peggemar anime Bleach, karena game ini mengikuti alur cerita dari anime Bleach. Jadi kalian akan membuat tim kalian sendiri yang berisikan karakter-karakter chibi dari anime Bleach itu sendiri. Sesuai dengan animenya, game ini dilengkapi dengan jurus-jurus dan aksesoris yang mengagumkan.

Game Bleach Brave Souls bahkan sudah dimainkan lebih dari 21 juta orang ini. Namun sayangnya game ini tidak dapat dimainkan di Indonesia karena tidak tersedia di Playstore. Jika kalian sangat ingin bermain game ini kalian bisa mendownloadnya di Bleach Brave Souls


Dragon Project

Game yang satu ini mungkin jarang didengar karena game ini adalah game RPG yang bisa dibilang mirip dengan Monster Hunter yang mungkin jauh lebih kita kenal. Namun untuk game yang satu ini berlatar belakang disebuah wilayah yang dipenuhi wilayah yang dipenuhi dengan monster dan naga yang keren dan kuat.

Agen Poker Online Terpercaya

Seperti sebelumnya game ini juga belum bisa dimainkan di Indonesia beberapa waktu lalu, namun sekarang kalian sudah bisa menemukan game ini di Playstore.


Ravensword: Shadowlands 3d RPG

Ravensword: Shadowlands 3d RPG merupakan game open world role-playing yang dibuat oleh Crescent Moon Games. game ini juga merupakan penerus dari game Ravensword: The Fallen King. Ya memang benar game ini mengingatkan kita akan game yang sedikit mirip yaitu The Elder Scrolls V: Skyrim.

Agen Judi Online Tepercaya - Game ini yang awalnya hanya dapat dimainkan di Android dan iOS yang kompatibel, namun tidak lama kemudian game ini diluncurkan ke Steam. Ravensword: Shadowlands adalah salah satu nilai jual yang besar, dan sangat menyenangkan untuk menjelajahi beberapa petualangan non-linear di perangkat iOS atau Android Anda. Memang ada beberapa keterbatasan, karena ada penghalang fisik. di dunia yang mencegah Anda mencapai bagian-bagian tertentu dari peta secara bebas.


Gundam Conquest

Gundam Conquest merupakan salah satu game keluaran Bandai Namco yang sudah dimainkan jutaan orang didunia. Game dengan type MOBA ini merupakan game yang sangat layak untuk dicoba terutama bagi kamu para penggemar Gundam.

Game Gundam Conquest bisa dibilang gameplaynya cukup seru dan dipenuhi oleh karakter-karakter gundam yang sudah sangat dikenal. namun sayang bagi kalian yang tinggal diIndonesia masih belum bisa memainkan game pertarungan antar Gundam ini.

0 comments:

Post a Comment