Thursday, September 28, 2017

Game Mobile Terbaru Heroes of Warfare Plagiatan Overwatch

Heroes of Warfare

Overwatch merupakan game yang populer yang menyebabkan diplagiat lagi oleh developer asal China, dan kini game besutan developer raksasa Blizzard tersebut kembali diplagiat ileh developer China bernama 4399EN asal Guang Zhou, China dengan gamenya yang berjudul Heroes of Warfare.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Game yang bisa dikatakan persis dengan Overwatch ini tidak hanya hero dan UI gamenya yang dibuat sama dengan Overwatch namun juga beberapa karakter, animasi, gameplay, dan juga maap Illios yang terlihat hanya dibuat ulang dengan game tersebut terlihar betapa memalukannya developer satu ini terhadap Overwatch yang ditirunya.

Agen Poker Online Terpercaya

Bahkan saat promosi game ini di fanspage facebook resmi mereka, terlihat beberapa hero Overwatch di posternya, entah mereka lupa menghapusnya atau memang sengaja tidak dihapusnya, Dan bukan hanya itu, logo dan lagunya juga sangat mirip dengan Overwatch.

Heroes of Warfare

Agen Poker Terbaik - Walaupun banyak dari kontennya yang sangat mirip dengan Overwatch namun ada juga beberapa hero yang dibuat sendiri olehnya namun itu tidak mengubah fakta bahwa game ini merupakan game plagiat dari Overwatch. Dan game ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan Applestore dalam bahasa inggris

0 comments:

Post a Comment