Tuesday, September 19, 2017

Monster Hunter: World Akan Dirilis pada 2018 Mendatang

Monster Hunter: World

Game yang telah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya mendapatkan tanggal perilisan yang diumumkan oleh Capcom melalui livestream PlayStation Press Conference Tokyo Game Show 2017.

Baca juga :
Capcom menginformasikan bahwa gamenya akan siap meluncur pada tanggal 26 Januari 2018 di PlayStation 4 dan Xbox One. Bersamaan dengan informasi tersebut, Capcom juga berikan informasi tentang monster baru bernama Nergigante yang akan ikut meluncur bersamaan dengan gamenya.



Agen Poker Online Terbaik - Capcom juga mengkonfirmasikan bahwa game ini akan hadir dengan tiga edisi yaitu; Edisi Standard, Deluxe (baik digital maupun fisik), dan juga Collector's Edition. Deluxe Edition akan diberikan beberapa bonus tambahan seperti armor, hairstyle, dan yang lainnya. Sementara Collector's Edition akan berisi semua hal yang terdapat di Deluxe Ediotion dan juga termasuk figurine Nergigante, Soundtrack, Artbook, dan Collector's box spesial. Dan juga mendapatkan bonus termasuk "Origins" armor set dan yang lainnya jika kamu melakukan pre-order untuk gamenya.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Terpercaya - Bersamaan dengan informasi tadi, Sony juga umumkan bahwa mereka akan rilis edisi spesial PlayStation 4 bertemakan Monster Hunter World. Dengan mesin yang berbalut artwork Monter Hunter yang mereka sebut dengan sebutan "Liolaeus Edition" ini juga akan dirilis bersamaan dengan perilisan gamenya.

Artwork Edition Monster Hunter

Artwork Edition Monster Hunter

Artwork Edition Monster Hunter

0 comments:

Post a Comment