Sunday, October 15, 2017

Perilisan Age of Empires Definitive Edition Akan Ditunda Hingga Awal Tahun 2018

Age of Empires: Definitive Edition

Kabar buruk datang untuk fans game RTS diluar sana, karena Microsoft baru saja mengumumkan bahwa Age of Empires: Definitve Edition ditunda perilisannya hingga awal tahun 2018 mendatang.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Game remaster seri Age of Empires ini akan hadir tidak hanya sebagai game remaster biasa. Microsoft berniat untuk tidak hanya membuat ulang gamenya namun juga membuat ulang pengalamanan yang pernah dihadirkan game ini di seri sebelumnya.


Micosoft juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar masa closed beta untuk mengetest semua fitur yang ada di gamenya, mulai dari single player campaign, multiplayer balancing, dan yang lain. Mereka juga akan mengumpulkan feedback yang diberikan oleh para player agar bisa memberikan semua hal yang player inginkan di game ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terbaik - Age of Empires: Definitive Edition merupakan game remaster dari Age of Empires dengan tampilan visual yang terbaru, fitur zoom, semua soundtrack yang juga diremaster, dan gameplay yang telah ditingkatkan menjadi lebih baik. Beberapa fitur baru seperti 250-300 batas populasi, Attack Move, Rally Point Basic, Rally Point Contextual (AI yang lebih pintar), dan fitur baru lainnya.

Microsoft tidak memiliki rencana untuk merilis Age of Empires: Definitive Edition di Steam atau GOG, yang artinya game ini akan rilis secara eksklusif untuk Windows Store saja.

0 comments:

Post a Comment