Sunday, October 1, 2017

Sword Art Online Fatal Bullet Telah Mendapatkan Tanggal Rilis

Sword Art Online Fatal Bullet

Sword Art Online yang berasal dari novel dan anime ini akan segera mendapatkan game terbarunya tahun depan. Game dengan judul Sword Art Online Fatal Bullet ini mengadopsi seri Gun Gale Online (GGO) yang diceritakan dinovel dan animenya dimana Kirito bertemu dengan tokoh baru yaitu Sinon di game tersebut.

Baca juga :
Game dengan type TPS-RPG ini akan membawa kamu kedalam petualangan baru dengan cerita yang berbeda dari novel dan animenya. Game yang sudah dinanti-nanti ini pasti akan sangat membuat para fans Sword Art Online bahagia, namun sayang masih terlalu sedikit informasi mengenai game ini termasuk tanggal pasti rilisnya. Namun kini kekhawatiran para fans sudah terhapuskan dengan kabar baik.

Sword Art Online Fatal Bullet

Bandai Namco telah mengumumkan tanggal resmi perilisan Sword Art Online Fatal Bullet. Game ini akan dirilis pada tanggal 8-Februari-2018 untuk Playstation 4 di Jepang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut mereka juga menyampaikan beberapa edisi lain, bonus, dan DLC yang akan mereka sediakan setelah dirilis nanti.

Agen Poker Terpercaya - Dan juga terdapat beberapa edisi seperti Standard Edition, Day-One Limited Edition yang berisi box special, special case, special contest case, majalah Dengeki special "Nerver Gear", dan kode DLC kosytum Alfheim Online milik Kirito dan Asuna, beserta golden gun yan gbisa kamu redeem dalam gamenya.

Agen Poker Online Terbaik

Bandai Namco juga memberikan Season Pass yang berisi 3 episode mulai dari :
Episode 1. The Champion of Gunfire,
Episode 2. The Shelter Creator,
Epiosde 3. The Machine's Postilion.
Dan juga bersaman dengan itu mereka juga berikan DLC lain seperti bonus DLC silver gun dan kostum Asuna Sword Art Online bagi kamu yan gmelakukan pre-order, dan bonus uitar launcer dan photon sword, untuk kamu yang member Day-One Limited Edition, maka kau akan mendapatkan semua konten diatas kecuali konten season pass karena kamu harus membelinya secara terpisah.

Sword Art Online Fatal Bullet

Agen Judi Online Terpercaya - Masih belum ada informasi kapan game ini akan dirilis versi inggrisnya untuk PC dan Xbox One, maupun Playstation 4. Namun setelah memainkan game ini maka pasti rasanya terbayarkan setelah menunggunya.

0 comments:

Post a Comment