Thursday, November 9, 2017

Game Free-to-Play MMORPG MU Legend Mulai Buka Open Beta Untuk Seluruh Dunia

MU Legend

Setelah sekian lama dalam masa percobaan dan test, hari ini webzen umumkan game isometric MMORPG milik mereka, MU Legend sudah siap dimainkan secara gratis.

Baca juga :
Perjuangan Webzen yang sudah sekian lama mulai dari pelaksanaan dua closed beta test, stress test untuk salah satu game yang diantisipasi tahun ini akhirnya tergantikan. Mereka mengatakan bahwa open beta MU Legend merupakan "tahap akhir" dari gamenya. Semua player yang berpartisipasi dalam masa open beta akan tetap memiliki progressnya hingga gamenya dirilis nanti.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Webzen juga sebutkan bahwa saat ini mereka tengah proses pembuatan konten saat gamenya dirilis nanti. Update 3v3 PVP akan segera dirilis sebelum tahun 2017 berakhir. Beberapa konten lain seperti teritory wars akan segera menyusul setelah 3v3 PVP dirilis. Sementara player yang telah mencoba masa close beta dan stress test akan mendapatkan gelarnya tanggal 14 November mendatang. Kamu yang sudah kepingin banget bisa mendownload dan mendaftarkan akunmu disini. Game ini tidak memberlakukan pemblokiran IP, jadi kamu bisa tenang untuk memainkannya tanpa harus mengkhawatirkan tentang IP block.

0 comments:

Post a Comment