Friday, November 24, 2017

Humble Bundle Gratiskan Sanctum 2 Dalam Waktu Terbatas


Game tower deffense meruapakan salah satu genre game strategy yang cukup diminati dimasa lalu yang diawali dari Warcraft III: Reign of Chaos, Game genre ini merupakan salah satu favorit gamer yang suka menyusun-nyusun berbagai macam strategy untuk memenangkan permainan, yang mana di game ini kamu akan dipaksa untuk bertahan dari berbagai gelombang musuh yang datang, agar tidak dapat menembus pertahanan tower. Berbeda dari genre tower defense biasanya.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Sanctum menjadi salah satu game yang menggabungkan 2 perspektif menjadi satu  antara RTS dan FPS. Suksesnya Coffe Stain Studios gabungkan FPS dengan Tower Defense pertamanya pada tahun 2011 silam membawa mereka kemblai hadirkan genre yang sama bersama Sanctum 2 ditahun 2013. Berbeda dari seri pertamanya yang berfocus pada elemen tower defense, seri keduanya malah sebaliknya yang lebih focus pada elemen FPS yang dimilikinya. Jika kamu belum sempat mencoba game ini maka ini kesempatan yang sempuran untuk mu karena kini Humble Bundle menggratiskan gamenya secara cuma-cuma.

Agen Poker Online Terpercaya

Jika kalian ingin memiliki game ini maka kalian harus mendaftar akun baru atau login ke website Humble Bundle dengan mengunjungi laman ini, klaim gamenya dan ikuti langkah yang diberikan hingga kamu mendapatkan akses kode untuk meredeem gamenya di Steam.

Humble Bundle menggratiskan game ini hanya dari 24 November - 26 November saja. Jadi alangkah bagusnya jika kamu mengklaim gamenya sebelum waktunya habis.

0 comments:

Post a Comment