Friday, November 10, 2017

Blade & Soul 2 Akan Segera Rilis Tahun Depan

Blade & Soul 2

Setelah sukses dnegan game action MMORPG Blade & Soul yang sampai saat ini masih berjalan di PC, kini NCSoft mulai kembali mempersiapkan sekuelnya, Blade & Soul II. Namun kabar buruknya game ini tidak akan dirilis pada platform yang sama seperti Blade & Soul, karena game ini akan segera dirilis khusus platform mobile.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - NCSoft merilis teaser pendek Blade & Soul II. Teaser berdurasi kurang lebih selama 30 detik ini dikonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Agen Poker Online Terpercaya

Game ini akan berbeda dibandingkan Blade & Soul M karena game ini dikerjakan oleh tim yang berbeda lagi. NCSoft juga mengatakan bahwa proses pengerjaan Blade & Soul II telah selesai dan dalam proses perilisan masih akan ditentukan oleh divisi marketing mereka. Namun sayangnya masih belum ada kejelasan tentang platform mana yang akan dituju dan juga apakah game ini juga akan dirilis dalam versi inggrisnya atau tidak, namun akan lebih baik kita tunggu saja informasi selanjutnya dari NCSoft.

0 comments:

Post a Comment