Saturday, November 11, 2017

KurtzPel: Bringer of Chaos Telah Resmi Diumumkan

KurtzPel: Bringer of Chaos

Setelah kesuksesan KOG Games, yaitu developer dibalik game GrandChase dan Elsword hari ini resmi mengumumkan IP terbarunya dengan judul KurtzPel: Bringer of Chaos pada acara G-Star 2017

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - KurtzPel: Bringer of Chaos merupakan game action PvP dengan fast-pace combat, team battle, cinematic ultimate, air combo, dan lainnya lagi. KOG Games juga menyebutkan bahwa mereka saat ini hanya akan fokus pada konten PvP-nya saja tanpa memikirkan konten PvE seperti GrandChase dan  Elsword. Namun mereka berjanji akan memberikan konten PvE-nya nanti.

Agen Poker Online Terpercaya

Namun sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut tentang game ini, tapi kalian bisa lihat sendiri game ini lebih terlihat seperti "arena-game" dimana kamu akan bertempur melawan player lain di sebuah arena terbatas. Beberapa combo bisa kamu lancarkan mulai aerial combo hingga ultimate dengan cinematic camera yang keren. Meskipun websitenya masih dalam proses pembuatan (dan masih dalam bahasa korea), namun kamu bisa memperhatikan perkembangan gamenya melalui website resmi KurtzPel: Bringer of Chaos.

Untuk review gameplaynya dapat kalian lihat dibawah sini :

0 comments:

Post a Comment