Monday, November 6, 2017

Need For Speed Payback Keluarkan Trailer Terbarunya

Need For Speed Payback

Setelah mendengarkan masukan-masukan dari komunitas Ghost Game dan EA yang menghabiskan waktu hampir 2 tahun akhirnya kini mereka dapat memperkenalkan seri terbaru Need For Speed - Payback. Dan setelah perkenalan yang dapat meyakinkan Ghost Game pun kelihatannya ingin terus membuktikan kepada fans Need For Speed bahwa mereka dapat menebus kesalahan mereka pada tauhn 2015 lalu. Dengan kostumisasi yang lebih mendalam dari seri sebelumnya, cerita campaign yan glebih seru dengan map yang lebih luas hingga dapat dimainkan dengan mode offline.

Baca juga :
Beberapa hari kemarin EA juga telah memberikan "hak khusus" kepada para penggunan layanan EA Access dan Origin Access dimana mereka akan mendapatkan trial selama 10jam dapat memainkan NFS Payback sebelum ia resmi dirilis. Bagi kamu yang penasaran dengan impresi gamenya kamu juga sudah dapat dengan mudah mencari videonya di Youtube dimana para Youtuber mungkin telah memainkannya. Dan sebagian besar feedback yang diberikan bersifat positif dimana para gamer merasa bahwa 10 jam permainan yang diberikan tidak akan cukup.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Mendekati tanggal rilisnya yang kini hanya menghitung hari, EA dan Ghost Game pun akhirnya merilis trailer peluncuran resmi yang secara khusus memfokuskan kepada jalan cerita campaign yang akan dilalui oleh para gamer nantinya. Trailer yang memang tampil ala film aksi Fast Furious ini menampilkan banyak adegan aksi mulai dari mobil berkecepatan tinggi, kejar-kejaran dengan polisi, drifting, dan banyak ledakan. Kelihatannya Ghost ingin para fans dapat yakin bahwa gamenya nanti memang membawa campaign yang berbobot dan bukan hanya cerita pengisi belaka. Kamu bisa menonton trailernya di bawah ini, dan Need For Speed Payback akan dirilis pada 10 November nanti

0 comments:

Post a Comment