Sunday, November 5, 2017

Tahun depan Heroes of The Storm Akan Perbaiki Gameplaynya

Heroes of The Storm

Blizzard umumkan bahwa mereka tengah menyiapkan perubahan untuk game MOBA free-to-play jagoannya, Heroes of the Storm.

Baca juga :
Mereka juga mengganti mekanisme stealth dimana kini musuh yang sedang berada dalam mode stealth akan lebih mudah dilihat dibandingkan sebelumnya. Keep dan Fortress juga akan mampu menunjukan musuh yang sedang berada dalam kondisi stealth. Untuk mengimbangi perubahan tersebut, Blizzard juga berikan buff beberapa hero seperti Nova yang akan memiliki mobilitas dan damage sniper yang lebih tinggi saat melakukan stealth, Samuro dengan kemampuan banyangan palsu  yang ditingkatkan durasinya menjadi 25 detik, Valeera yang mampu menghilang dalam 3 detik sebelum teleport dengan kemampuan silence dan blind yan glebih lama, dan juga Zeratul dengan kemampuan ultimate (heroic) baru dengan peningkatan mobilitas Vorpal Bladenya.


Dan juga Heroes of the Storm akan kedatangan dua hero baru yang akan melengkapi koleksi hero kalian. Kedua hero tersebut adalah Hanzo dari Overwatch dan Alextrasza dari World of Warcraft.

Agen Poker Online Terpercaya - kedua hero ini disambut Blizzard dengan animasi pendek tentang pertempuran antara Hanzo melawan Alextrasza. Yang akhirnya pertempuran ini dimenangkan oleh Hanzo saat menggunakan Dragon Strike miliknya melawan Alextrasza yang telah berubah menjadi naga.


Disini Hanzo akan berperan sebagai hero tipe Assassin, sementara Alextrasza akan berperang sebagai hero support.

Pengumuman ini disampaikan melalui acara Blizzcon 2017, Blizzard mengatakan bahwa target perubahan gameplay Heroes of the Storm kali ini adalah player dari berbagai tingkatan skill yang berbeda. Perubahan pertama ialah penglihatan kamera dengan fitur zoom baru agar player bisa melihat arena dan hero musuh lebih luas.

Agen Poker Online Terpercaya

Perubahan lain seperti penghapusan amunisi tower, pemberian kemampuan true sight pada fort agar mampu menyerang musuh yang sedang melakukan stealth, serangan mercenary yang bisa dihindari, hingga voice chat juga akan diimplementasikan tahun depan. Perbaikan matchmaking berdasarkan performamu di tiap match juga tak lepas dari pantauan Blizzard agar kamu tidak perlu berlama-lama. menunggu player lain.

Perubahan ini akan dapat kamu coba pada tanggal 20 November 2017 nanti di server PTR Heroes of the Storm. Jika kamu ingin tau lebih banyak tentang perubahan lebih lengkap di situs resmi Heroes of the Storm.

0 comments:

Post a Comment