Sunday, November 12, 2017

Overwatch Akan Adai Event Free Weekend

Overwatch Free Weekend

Blizzard tengah mengumumkan bahwa mereka akan segera kembali berikan event Overwatch Free Weekend yang akan dilaksanakan minggu ini.

Baca juga :
Melalui event Free Weekend ini kamu dapat memainkan Overwatch gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu akan mampu untuk mengakses semua konten gamenya tanpa harus membayar, event ini akan dimulai pada tanggal 17 November sampai 20 November 2017. Bagi kamu yang tertarik dan membeli Overwatch setelah masa Free Weekend, maka progress yang kamu lakukan selama Free Weekend akan dapat dilanjutkan setelah kamu membeli gamenya.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Pengumuman ini disampaikan oleh Blizzard di website resmi Overwatch, mereka mengatakan bahwa kamu akan mampu mencoba ke-26 hero Overwatch. Hal ini secara tidak langsung berarti ke-26 hero tersebut sudah termasuk Moira yang siap rilis minggu depan.

Overwatch Free Weekend dimulai npada tanggal 18 November jam 2 dini hari Waktu Indonesia Barat. Namun kamu akan membutuhkan Battlenet apps, PS Plus, dan Xbox Gold Member untuk bisa memainkan Free Weekend Overwatch.

0 comments:

Post a Comment