Monday, July 10, 2017

7 Game MMORPG yang Seru



MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) atau permainan daring yang merupakan sejenis game yang bisa dimainkan oleh banyak orang dan saling terhubung didunia virtual melalui internet.

Dan kalian ingin mencoba game MMORPG yang seru dan asik untuk dimainkan, Nah ini dia 10 daftar game MMORPG yang seru dan asik dimainkan hingga lupa waktu :

1. Izanagi Online

Izanagi Online adalah game MMORPG yang memberi anda kesan untuk menjadi seorang ninja. Terdapat lebih dari 1.000 quest alur cerita menanti anda dalam petualangan di Izanagi Online, Dan bahkan anda juga bisa menemukan karakter yang dapat membantu anda atau musuh dalam selimut (pengkhianat).
Anda juga harus mengikuti 4 kelas tersedia nantinya jika ingin meningkatkan pengalaman bermain dalam bertempur.


Aurcus Online, game yang bener-bener nyaman buat dimainkan sambil santai-santai. Terutama saat bermain bersama teman (party), dan masuk kedalam pertempuran PvP merupakan sebagian dari kegiatan yang akan dilakukan didalam Aurcus Online
Sistem pertarungan didalam game ini terkesan sederhana tapi sangat mendalam. Dan game ini dikembangkan oleh Developer Asobimon, Inc.


3. Stellacept Online
Stellacept Online akan mengingatkan kita tentang game Phantasy Star Online, ya keduanya sangat seru untuk dimainkan. Dan Stellacept Online MMORPG buatan Asobimo, Inc. ini memang bernuansa kepada game fantasi yang terjadi dimasa depan yang dibuat oleh SEGA tersebut. Hal ini tampak dari penampilan kelas karakter yang mirip, serta tema petualangan antarplanet yang sekilas mirip dengan Xenoblade.
Keunikan tema Stellacept merupakan keunggulan yang dimiliki Stellacept yang menjadikannya satu-satunya game bernuansa dimasa depan yang sangat asik untuk dimainkan.



Rasanya kurang lengkap jika tidak memiliki game Order & Chaos II dikehidupan sehari-hari para gamer, Gameloft kali ini menanggalkan mekanisme auto attack seperti World of Warcraft, dan menggatinya dengan aksi hack and slash yang tak kalah seru dengan Izanagi Online. Dan terdapat 2 fitur baru diseri orisinalnya. Yaitu : Solo Dungeon dan Instant Quest
Selain penambahan fitur baru, tampilan visual Order & Chaos 2: Redemption juga terlihat lebih mendetail dibandingkan versi orisinalnya yang pertama kali rilis pada tahun 2011. Beberapa zona outdoor yang kamu jelajahi bahkan memiliki pergantian siang dan malan yang menambah kesan dramatis pada permainan.



Sebagai salah satu dari sekian game hack and slash berkualitas yang dirilis oleh Gamevil, Kritika: The White Knight adalah adaptasi mobile dari salah satu MMORPG populer dari Kore Selatan yang judulnya mirip. Bedanya jika dalam versi PC kita disuruh melakukan transisi antarpeta yang membosankan, Kritika: The White Knights justru memberi aksi yang jauh lebih ringkas tanpa meninggalkan ciri khas pertarungan frontal ala Kritika yang brutal.
Nah, tinggal dipilih saja mau bermain di PC atau di Smartphone yang bisa dilakukan dimana saja ?


6. Toram Online
Sekilas membaca namanya saja, Kamu mungkin akan menganggap remeh MMORPG buatan Asobimo, Inc. ini karena terdengar cukup aneh. Namun begitu kamu begitu kamu memainkan Toram Online. Kamu akan langsung terkesima dengan salah satu MMO bergaya JRPG yang satu ini.
Game ini juga menggunakan penggambaran karakter yang imut ala anime. Meskipun imut, Toram Online juga terasa cukup kompleks karena implementasi pohon skill (Skill Tree) yang bercabang serta kustomisasi karakter yang mendalam.
Game ini juga dilengkapi dengan fitur auto attack seperti World of Warcraft, jadi kamu hanya perlu tap musuhnya , gunakan skill, dan ambil item yang dijatuhkan oleh musuh


Game persembahan dari kreator game MOBA Call of Champions ini bisa dibilang alternatif kedua bagi kamu yang menginginkan sebuah MMO seru tapi tidak mempunyai samrtphone terbaru.
Arcane Legends juga dilengkapi beberapa fitur seperti yang biasa kamu temui dalam sebuah MMORPG di PC, seperti quest, daily quest, membentuk guild/party, hingga melawan boss raid. dan seandainya kamu merasa level kamu terlalu rendah dan ingin cepat naik, developer Spacetime Studios juga menyediakan pembelian level (power leveling) yang bisa kamu baya menggunakan mata uang IAP

0 comments:

Post a Comment