Wednesday, July 12, 2017

Call of Duty: Infinite Warfare

Game ini adalah salah satu game favorit saya, jadi saya ingin mengenalkan game ini kepada kalian juga.
Call of Duty: Infinite Warfare merupakan permainan FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision untuk PC, Xbox dan PlayStation 4. Permainan ini sudah rilis pada tanggal 4 November 2016.

Permainan ini bercerita tentang acara tahunan Pekan Parade Armada Sato di Jenewa, Swiss, pasukan SetDeF secara mendadak menyerang armada kapal SATO yang mengikuti parade. Setelah berhasil menumpas serangan SetDeF, Reyes dan Salter bergabung dengan pasukan SATO yang tersisa untuk melawan armada SetDeF yang berada diluar atmosfer Bumi diatas Jenewa.


Permainan ini merupakan permainan ke-13 dalam seri Call of Duty, Infinite Warfare adalah permainan pertama yang memakai tata surya sebagai layar utamanya. Dalam kampanye, Pemain akan menjelajahi tata surya dengan 2 tipe kapal ruang angkasa, yaitu kapal biasa dan kapal induk, yang juga berperan sebagai safehouse utama. Pemain juga bisa merancang sebuah kapal ruang angkasanya sendiri sesuai keinginan, baik untuk menambah kecepatan, kekuatan ataupun kekuatan.

Dalam kampanye agen terpercaya, Pemain bisa memilih ingin memainkan misi kampanye utama, atau melakukan beberapa side mission untuk mendapatkan informasi tambahan tentang latar kampanye. Pemain juga dapat mengatur taktik dan strategy yang ingin digunakan pada misi selanjutnya. Dan pemain juga dapat pergi ke are alatihan untuk berlatih, serta berinteraksi dengan sesama awak kapal.
Infinite Warfare juga merupakan permainan pertama yang mengenakan mode Zombies didalam permainnya di permainan Infinity Ward.

0 comments:

Post a Comment