Friday, July 21, 2017

8 Game RTS Android Terseru Yang Wajib Dimainkan


Game RTS adalah permainan yang mewajibkan pemainnya memikirkan sebuah rencana/strategy yang tepat untuk dapat memenangkan permainan atau mengalahkan musuh yang ada. Salah perkiraan sedikit saja dapat mengakibatkan kekalahan.
Dan saya sudah memilih beberapa game RTS yang wajib dicoba dismartphone kamu :

Baca juga :


1. Clash Of Clans
clash-of-clans

Clash of Clans atau lebih dikenal dengan sebutan COC adalah game strategy Android yang paling populer didunia. Pengguna judi online gamenya saja sudah mencapai lebih dari 21 juta orang diseluruh dunia. Silahkan download gamenya disini : Clash of Clans


2. Star Wars Commander
star-wars-commander
Kamu nge-fans dengan Star Wars ? ini dia game yang cocok banget dengan kamu. Star Wars: Commander merupakan game Android yang dikembangkan oleh Disney, dan salah satu bentuk promosi terbaru film Star Wars: The Force Awakens.
Nah dicoba saja download gamenya : Star Wars Commander


3. Boom Beach
boom-beach
Seperti Clash of Clans, Boom Beach juga dikembangkan oleh Supercell, gameplay yang ditawarkan juga tidak berbeda jauh dengan Clash of Clans. Kamu harus membangun sebuah desa dengan pertahanan dan pasukan yang kuat dan sulit ditembus oleh musuh.
Download gamenya sekarang : Boom Beach


4. Clash of Kings
clash-of-kings
Game yang hampir mirip dengan COC, tapi juga berbeda dengan COC. Game strategi ini cukup digemari di Google Play Store. Kamu bisa download gamenya disini : Clash of Kings


5. DomiNation
domination
DomiNation merupakan game yang dirancang oleh designer game legendaris Brian Reynolds (Civilitzation II, Rise of Nations). DomiNations adalah game strategi Android yang penuh dengan eksplorasi, kemajuan, dan penaklukkan. Pimpin bangsamu untuk kemenangan sepanjang sejarah dari zaman batu hingga luar angkasa! Bangun kotamu dan pilih kebangsaanmu dari peradaban terhebat didunia, kalahkan musuh dan jadilah penguasa sedunia!
Gamenya bisa didownload disini : DomiNation


6. Clash of Lord 2
clash-of-lords-2
Keberhasilan COC membuat banyak game dengan judul dan cara bermain yang hampir mirip seperti Clash of Lords II. Gameplay-nya memang mirip, namun Clash of Lords II menghadirkan berbagai karakter lucu yang tidak ada di COC.
Dicoba saja gamenya dengan mendownload disini : Clash of Lords II


7. Castle Clash
castle-clash
Castle Clash juga merupakan game strategi Android yang cukup populer di Google Play Store. Grafis yang mengagumkan, karakternya banyak, dan gameplay yang seru.
Ayo didownload gamenya disini : Castle Clash


8. War of Mercenaries
war-of-mercenaries
War of Mercenaries juga game bertype strategi yang seru untuk dimainkan, bangun kerajaan, siapkan pasukan, dan bertarunglah dengan kerajaan lainnya,
Buruan download gamenya : War of Mercenaries

0 comments:

Post a Comment