Wednesday, July 19, 2017

BATTLEFIELD 4

battlefield-4

Diartikel ini saya ingin membahas tentang salah satu game favorit saya

BattleField 4 adalah permainan tembak menembak bertype FPS yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

BattleField 4 akan menampilkan peperangan urban dan akan ada mode pemain tunggal, co-operative, dan mode multiplayer. BattleField 4 juga mengenalkan beberapa elemen dari Bad Company, termasuk jet, posisi tiarap dan 64 pemain di PC, sedangkan 24 pemain di konsol sama seperti BattleField 3.
Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain mengangkat teman yang terluka dan mengikat senjata disemua daerah. Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis 2 juga akan digunakan.

Gameplay-nya sih masih sama dengan versi BattleField sebelumnya.
Digame ini kamu akan berperan sebagai Daniel Recker, anggota dari US Special Force dengan nama Tombstone. Tombstone ini adalah salah satu kelompok militer yang mencoba untuk mengatasi kudeta militer di China akibat pembunuhan Jin Jie, politikus judi online yang menyuarakan pergantian sistem di negeri China dan berpotensi besar untuk menjadi president China selanjutnya. Akibatnya Shanghai menjadi kacau balau.
Seperti kebanyakan shooter, kamu akan berperan sebagai anggota militer tingkat rendah dan kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan peluru dan granat dan bukan berdebat dengan politikus China untuk menyelesaikan masalah ini. Game ini adalah peningkatan yang besar jika dibandingkan dengan BatlleField 3.

0 comments:

Post a Comment