Friday, July 14, 2017

Watch Dogs

Sudah pernah dengar Watch Dogs bukan ? Pastinya ini merupakan salah satu game favorit saya
Ya saya akan membahas lebih dalam mengenai Watch Dogs agar kalian lebih tau apa itu game Watch Dogs.

Watch Dogs (bergaya sebagai WATCH_DOGS) adalah permainan video petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Motreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini dirilis diseluruh dunia pada tanggal 27 Mei 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One, sementara versi Wii U dirilis pada bulan november 2014.
Cerita pemain tunggal mengikuti seorang hacker dan usahanya untuk balas dendam setelah pembunuhan keponakannya. Desain dunia terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran di Chicago, yang mencakup kota, pinggiran kota, pendesaan terbuka, dan lingkungan kumuh yang mengelilingi pusat kota.
Permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga (TPS) dan dunianya dinavigasi dengan berjalan
kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengendalikan Aiden Pearce, seorang hacker topi abu-abu terampil yang bisa masuk ke "ctOS", sebuah sistem operasi terpusat yang mengelola kota hyper-connected Chicago, dan terbentuk setelah pemadaman di Timur Laut tahun 2003 disebabkan oleh seorang hacker. Modus multiplayer online juga disediakan dalam permainan, memungkinkan hingga delapan pemain terlibat dalam permainan kolatif dan kompetitif dalam rekreasi pengaturan pemain tunggal.

Agen poker terpercaya - Game ini mulai dikembangkan pada tahun 2009. Sebagai bagian dari penelitian mereka untuk dunia terbuka. para pengembang melakukan penelitian lapangan seputar Chicago selama pengembangan dan rekaman yang diambil tim desain. Tugas pengembangan dibagi antara banyak studio Ubisoft diseluruh dunia.
Setelah pengumumannya pada bulan Juni 2012, Watch Dogs banyak diantisipasi. Pada saat rilis, ia menerima sebuah resepsi terpolarisasi, pujian terutama diarahkan pada elemen hacking permainan dan berbagagi misi.
Permainan tersebut mendapat kritik mengenai perbedaan kualitas grafis antara pemasaran dan permainan nyata dan juga mengenai keseluruhan gameplay, plot, protagonis, dan beberapa masalah teknis. Watch Dogs secara komersial bisa dibilang sukses, Memecahkan rekor penjualan hari pertama game Ubisoft terbesar, dan menjadi peluncuran terbesar kekayaan intelektual baru yang pernah ada di Inggris pada saat itu. Mulai 1 Januari 2015. Game ini telah terjual lebih dari 10juta copy. Itu diikuti oleh sekuel Watch Dogs 2 pada November 2016.

0 comments:

Post a Comment