Saturday, July 15, 2017

League of Legends (LOL)

Disini saya ingin mengenalkan game League of Legends kepada para penggemarnya! Yuk disimak guys.
League of Legends atau lebih kita kenal dengan nama LoL, adalah arena permainan multyplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macos. Permainan mengikuti model freemium dan didukung oleh transaksi microtransactions, dan terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne mod, Defense of the Ancients (DOTA). [1].

Di LoL, pemain menganggap peran sebagai "summoner" yang tak terlihat yang mengendalikan "juara" dengan kemampuan dan pertarungan unik melawan tim pemain lain atau juara yang dikendalikan komputer. Itu bertujuan untuk menghancurkan "hubungan" tim lawan, sebuah struktur yang terletak dijantung basis yang dilindungi oleh struktur defensif, walaupun mode permainan berbeda lainnya juga ada. setiap pertandingan bersifat diskrit, dengan semua juara mulai dari cukup lemah namun semakin kuat dengan mengumpulkan item dan pengalaman selama pertandingan.


LoL diterima dengan baik saat diluncurkan pada tahun 2009, dan sejak itu semakin populer dengan basis penggemar aktif dan ekspensif. Dan pada bulan januari 2014, terhitung lebih 67 juta orang memainkan League of Legends perbulannya.
LoL memiliki jejak-jejak yang cukup besar dari setiap permainan komunitas media streaming di platform seperti YouTube dan Twitch.tv; Dan pernah memasuki urutan pertama di jam paling banyak ditonton.

Agen Terpercaya - Permainan ini terdiri dari 3 mode permainan yang sedang berjalan: Summerer's Rift, Twisted Treeline, dan Howling Abyss. Pemain bersaing dalam pertandingan yang berlangsung rata-rata antara 20 sampai 60 menit. Disetiap tim mode permainan bekerja sama untuk mencapai kemenangan. Untuk mencapai kemenangan harus mencapai inti (disebut Nexus) dibasis tim musuh setelah melewati garis struktur pertahanan yang disebut menara.
Dalam semua mode permainan, pemain mengendalikan karakter yang disebut juara, yang masing-masing memiliki seperangkat kemampuan unik yang menentukan gaya bermainnya. Setiap juara memiliki tiga kemampuan normal, dan kemampuan ultimate, kemampuan normal bisa diambil dengan menaikan level seperti biasa namun untuk kemampuan ultimate hanya bisa diambiil jika sudah mencapai level tertentu.

LoL memiliki tiga peta utama, atau "Fields of Justice" Masing-masing memiliki jalur, tujuan dan kondisi kemenangan yang berbeda, serta mantra dan item summoner yang bervariasi, namun untuk peta keempat (Crystal Scar) telah dihentikan.

0 comments:

Post a Comment