Monday, August 14, 2017

TITANFALL ASSAULT Telah Rilis Di Mobile

TITANFALL ASSAULT

Pembatalan permainan card battle Titanfall : Frontline yang membuat kecewa para gamer kini digantikan oleh game yang lebih menjanjikan. sebuah spin-off dari permainan shooter populer mereka kini dhidangkan dengan type RTS dan disiapkan di perangkat mobile.

Agen Poker Terpercaya - Game yang tiba-tiba rilis pada tanggal 10 agustus kemarin cukup mengejutkan sekaligus menggemberikan. Titanfall: Assault sempurna bagi para fans berat yang ingin mengisi waktu luang dengan konten titanfall tapi belum bisa menikmatinya di platform game tradisional.

Baca juga :
Walaupun mengandung type yang berbeda dengan versi console dan PC-nya. Tim pengembang - game ini tetap diproduksi oleh Respawn, Particle City dan Nexon yang menyisipkan elemen gameplay bertempo cepat ke Assault. Jadi walaupun digame ini anda tidak bisa mengendalikan pilot dan berlari dari tembok ke tembok, tiap keputusan harus diambil dengan bijak untuk menentukan akhir pertandingan.

TITANFALL-ASSAULT-screenshot

Dipermainan ini kalian memiliki tugas yaitu menjaga titik-point dan base kalian sambil mencoba menghancurkan base lawan. Terdapat dua cara untuk memenangkan permainan yaitu: kalian harus mengumpulkan poin sampai maksimal dari titik-point ataupun dengan menghancurkan base lawan. Instrumen perang utama kalian ialah pasukan, sedangkan Burn Card hanya berfungsi sebagai bala bantuan untuk memberikan keunggulan. Dan Titan dapat diturunkan sewaktu pemain berhasil mengumpulkan poin-poin tertentu

agen-judi-online

Agen Judi Online - Dalam pertarungan, sumber daya kalian ialah bar kuning yang posisinya berada dibawah layar, dan akan berkurang jika kalian memanggil Pilot, Titan, dan Burn Card. Itulah sebabnya mengapa kalian harus bijak mebuat keputusan akan meletakan dimana posisi-posisi Pilot & Titan kalian ataupun penggunaan Burn Card. Dan pastinya kalian juga bisa mengedit formasi pasukan, mengganti jenis Titan dan memilih Burn Card yang dibawa.

Kalian bisa download game andoridnya disini :

Gameplay-nya juga bisa kalian dibawah sini :

0 comments:

Post a Comment