Sunday, July 23, 2017

King of Legion

King of Legion, Game MOBA baru dengan rasa FPS dari Overwatch kini hadir diSmartphone kalian.


Khusus kalian pecinta game MOBA dan juga pecinta game FPS, ini dia game yang sangat cocok untuk kalian, King of Legion adalah salah satu game MOBA yang baru dirilis beberapa hari lalu untuk Android, tepatnya tanggal 21 July kemarin untuk open Beta testerGame yang sudah dikembangkan sejak tahun lalu ini akhirnya bisa kalian coba di Smartphone kalian dengan meng-install versi Apk-nya yang bisa kalian temukan di Google.

Baca juga :

Buat kalian yang penasaran saya punya videonya dibawah sini :

Tampak mirip dengan Overwatch bukan ? Dari tampilan beberapa hero yang bisa kalian mainkan juga ada yang cukup mirip dengan yang ada di Overwatch. Salah satu yang paling mirip adalah karakter perempuan yang secara kasat mata mirip sekali dengan D.Va yang sudah ada di Overwatch.

Seperti video dan gambar diatas, game judi online ini masih bermain dengan 1 bahasa (mandarin) yang mungkin akan membuat kalian kesulitan. Namun ketika kalian sudah sering bermain atau terbiasa, percayalah kalian akan langsung bisa dengan mudah mengerti beberapa tombol penting yang dibutuhkan untuk bermain game ini.

King of Legion merupakan game MOBA terobosan terunik, karena akan dimainkan dengan real-time dan juga dengan arena yang seperti 3D seperti gambar diatas, dan juga dengan banyak pilihan hero yang bisa digunakan dengan kemampuan yang berbeda-beda hingga kalian bisa mengatur heronya sebagai Carry, Support, ataupun Tanker. Jadi persaingan taktik akan menjadi kunci dalam game ini.

Dan juga game ini akan menjadi cukup laris bagi mereka yang tidak membeli Overwatch dikonsol atau PC. Mengingat harga dari Overwatch yang cukup tinggi tapi kini hadir dengan tandingannya dalam bentuk game mobile yang bisa menjangkau berbagai kalangan dan bisa dimainkan kapan saja dan dimanapun. Sangat memungkinkan bahwa King of Legion akan cukup terkenal diberbagai belahan dunia pada nantinya.

Didownload saja gamenya disini : King of Legion

0 comments:

Post a Comment