Friday, September 8, 2017

Malaysia Memblokir Steam Karena Game Fighting Yang Menyinggung Agama

Fight of Gods

Game Fight of Gods yang berada di Steam ini menjadi game kontroversi beberapa hari ini. Game fighting yang masih early access ini sudah mendapat kontroversi, karena hero-hero petarung di game inilah yang menyebabkan kontroversi tersebut terjadi, karena hero petarung digame ini bukan hanya dewa mitologi saja tapi juga termasuk tokoh agama penting seperti Budha, Yesus, Dan lain-lain.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Dengan membawa-bawa unsur agama kedalam game, Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (MCMC) bukan hanya memblokir game ini saja melainkan keseluruhan layanan Steam sekaligus.

Steam Cannot Access

Kabarnya MCMC sudah menghubungi pihak Valve namun tidak digubris selama 24jam, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk memblokir satu layanan langsung.

Agen Terpercaya

Gamer Malaysia memang masih bisa mengakses game yang sudah didownload namun mereka tidak dapat mengakses Steam store untuk membeli game disana. Tapi untungnya gamer disana bisa diurus dengan mengganti DNS ke DNS milik Google (8.8.8.8/8.8.4.4).  Kemungkinan masalah ini hanya sementara hingga Valve mengambil tindakan atas permintaan tersebut.

Fight of Gods
Fight of Gods

0 comments:

Post a Comment