Saturday, September 2, 2017

New Hero Argus - Penjelasan Skill dan Backstory

Argus Mobile Legend

Agen Poker Online Terpercaya - Hero terbaru yang akan hadir di update-an Mobile Legends selanjutnya versi 1.02.14.. Hero ini akan dibanderol dengan harga 599 diamonds / 32.000 Battle Points (BP).

Baca juga :
1. Argus BackStory
Argus dan Rafaela adalah malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar pada saat yang bersamaan, Namun saat mereka memberantas kejahatan, dan juga penderitaan. Ketika Argus sudah melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia segera terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Hingga sampai suatu saat selama pertempuran mendengar seruan makhluk kuno. Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Namun dia mendapatkan lebih banyak kekuatan. Sekarang Argus mengembara didunia yang mencari konflik dan perang sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya untuk memenuhi hasratnya.
Agen Judi Poker Online

2. Penjelasan Skill

  • Passive Skill "Warmonger Passive" Mengambil atau menangani kerusakan akan membebankan pisau iblis (pisau akan mengisi lebih cepat, menurunakn kesehatan Argus), Saat terisi penuh Argus serangan dasar berikutnya adalah dua serangan dasar yang cepat, akan menangani lebih banyak kerusakan pada kesehatan Argus yang lebih rendah.

  • Skill 1 "Demonic Grip" Mengeluarkan tangan setan ke arah yang ditargetkan, korban akan mengambil 175poin dan ditarik ke arah Argus, untuk waktu yang singkat serangan biaya mungkin diaktifkan, menangani 125poin kerusakan fisik. Skill ini dapat digunakan 2x jika mengenai target, hanya berlaku untuk 1detik. Jika tangan tidak mengenai target maka Argus akan ditarik ke arah pelepasannya.
Cooldown : 13.0 - Mana cost : -
  • Skill 2 "Meteoric Sword" Setelah beberapa saat pengisian, Argus akan menyerang musuh dengan pisau iblisnya, menangani 400 kerusakan fisik, menyebabkan efek berdarah selama 5 detik, musuh dengan efek pendarahan akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh gerakan Argus, Menambah kecepatan gerak Argus.
Cooldown : 10.0 - Mana cost : -
  • Skill 3 " Eternal Evil" Transform menjadi malaikat jatuh, menjadi kebal selama 5 detik dari kematian, 20% persentase kerusakan yang terjadi selama masa transform akan dikonversi ke bar darah Argus.
Cooldown : 60.0 - Mana cost : - 


3. Argus Attribute 

Argus Mobile Legend

0 comments:

Post a Comment