Tuesday, September 5, 2017

Penutupan Server Cloud Pirates Pada Akhir Bulan September


Cloud Pirates merupakan game MOBA bajak laut yang mana game ini dirilis pada bulan April 2017 lalu. Namun sayangnya game ini tidak mendapat perhatian dari para gamer di Steam hingga akhirnya My.com terpaksa menutup server Cloud Pirates pada akhir bulan mendatang.

Baca juga :
Playerbase game ini di Steam bisa dibilang cukup sedikit jika dibandingkan dengan game-game mainstream lainnya. Kegagalan game ini mungkin disebabkan karena marketingnya yang menyebabkan game keren ini tidak menunjukan daya tariknya didunia game diseluruh dunia meskipun game ini sudah masuk kedalam Steam.


Agen Poker Online - Pihak developer, Allods Team menyampaikan dengan berat hati bahwa mereka akan mereka akan melakukan penutupan server dan berterimakasih sekaligus meminta maaf kepada player yang telah memainkan game ini. Bersamaan dengan pengumuman penutupan server tersebut mereka akan berikan double exp, in-game dan cash shop secara gratis, dan juga DLC free Steam. Dan bagi kamu yang telah membeli apapun sejak tanggal 12 Juli 2017, kamu bisa melakukan refund dan mentransfernya kembali ke game My.com yang lainnya seperti Skyforge, Armored Warfare, dan  Revelation Online.

Agen Poker Terpercaya

Bukan hanya itu saja, mereka juga merilis patch sebesar 3GB berjudul "farewell patch" yang berisi custom match, PvE mode, dan hadiah cash-shop currency setiap menyelesaikan pertandingan. Patch ini sepertinya merupakan salam perpisahan yang direncanakan oleh Allods Team sebelum gamenya ditutup.

Sangat disayang game free-to-play Vehicular MOBA dimana kamu akan bermain selayaknya bajak laut sungguhan dengan kapal laut terbangmu ini ditutup. Digame terdapat 7 mode berbeda, mulai dari event mode yang akan tersedia diwaktu tertentu, battle : mode 9v9 dengan random map, payload 7v7 dimakan kamu akan mengatar payload ketempat tujuan sambil melindunginya dari serangan musuh huingga skor yang telah ditentukan, outpost siege atau mode capture, sampai mode capture the flag namun bendera diganti menjadi sebuah harta karun. Sama seperti game MOBA pada umumnya, disini kamu dapat menggunakan berbagai type kapal mulai dari kapal cepat, support, hingga heavy galleon.


Agen Judi Online Terbaik - Gameplay game ini juga sangat seru dan menyenangkan, terlebih lagi didukung dengan art dan atmosfir langit yang indah, Namun sayangnya karena marketing yang buruk membuat game ini kurang dirilik oleh para gamer. Bagi kamu yang ingin mencoba game ini sebelum resmi ditutup dapat mencobanya dengan mendowload di Steam atau langsung masuk ke My.com



0 comments:

Post a Comment