Wednesday, September 13, 2017

Visual Call of Duty Mendatang Akan Kembali ke Era Perang Modern

Call of Duty

Setelah bertahun-tahun Call of Duty menggunakan tema yang bersifat futuristik, untuk tahun ini Call of Duty akan membawa game perang dengan tema yang berbeda dari biasanya yaitu kembali ke tema perang dunia ke-2 atau menggunakan tema lain.

Baca juga :
Treyarch, yang merupakan developer Call of Duty untuk tahun depan belum mengeluarkan informasi apapun tentang tema apa yang ingin digunakan untuk Call of Duty mendatang. Dan mereka juga membuka lowongan yang mereka tuliskan beberapa hari kemarin tampaknya mengindikasikan mereka sedang kerjakan game yang sedang mereka kerjakan dengan tema perang modern layaknya Modern Warfare.

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Diberitahukan dilowongan kerja ini, mereka jelaskan jika mereka mencari combat system designer untuk game baru mereka. Selain dari pengalaman mendesain combat game FPS, syarat penting yang mereka minta dilowongan kerja ini adalah "pengetahuan akan senjata api dan teknologi modern militer"

Call of Duty Job Posting

Dari apa yang diisyaratkan dari Treyarch ini, dapat dipastikan jika game mereka takkan usung tema yang seperti Call of Duty : WWII. Bisa jadi mereka tetap pertahankan tema futuristik di Black Ops 3, tapi itu tak memastikan bahwa mereka akan mengambil tema perang modern layaknya Modern Warfare milik Infinity Ward atau setidaknya seperti Black Ops 2.

Agen Poker Terpercaya - Kemungkinan sebagian fans akan sedikit kecewa mendengar Call of Duty tak mempertahankan tema perang dengan latar historik. Namun dengan sistem satu game pertahun dari franchise ini, Treyacrch jadi tak punya waktu banyak untuk menentukan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Setelah selesai mengerjakan Black Ops 3, merekapun langsung mulai kerjakan game baru yang harus diselesaikan 3 tahun selanjutnya.

Call of Duty

Dan pada akhirnya ini masih spekulasi dari para fans semata. Call of Duty : WWII bahkan belum dirilis untuk menentukan tema apa yang akan digunakan. Apapun keputusan Treyarch mendatang, seharusnya takkan jadi masalah jika game yang dibuat oleh mereka itu menakjubkan.

0 comments:

Post a Comment