Sunday, September 10, 2017

Gameplay Kamen Rider Climax Fighters Yang Ditunjukan Oleh Bandai Namco

Kamen Rider Climax Fighters

Sesuai dengan minggu sebelumnya Bandai Namco memberi pengumuman game Kamen Rider Climax Fighter, hari ini mereka tunjukan gameplaynya untuk pertamakali.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Sama speerti seri Kamen Rider sebelumnya, kamu akan bertarung melawan rider lainnya. Bisa dibilang gameplaynya mirip dengan Gundam Versus dengan kemunculan seluruh Kamen Rider dari Heisesi Rider. Jika dihitung dari Kamer Rider Kuuga hingga Kamen Rider Build yang baru ditayangkan beberapa minggu lalu. Kamu dapat memainkan game ini dalam mode 1 vs 1 dan 2 vs 2 dengan kamera yang diambil dari sudut pandang orang ketiga (TPS).

Agen Poker Online

Map stagenya tidak flat seperti kebanyakan game fighting biasanya, di game ini terdapat beberapa tempat platforming dan ringtangan lain. Seri ini sekaligus menjadi seri pertama Kamen Rider Climax untuk mendapatkan fitur online battel royale yang dapat menampung sampai 4 orang player.

Ini dia gameplay yang diperlihatkan oleh Bandai Namcoe

Agen Judi Online Terbaik - Terdapat dua edisi, mulai dari standarad hingga Premium R (Rider) dan didamping dengan Sound Edition dengan 38 lagu yang digunakan sebagai BGM gamenya. Bagi kamu yang melakukan preorder akan mendapatkan tema eksklusif PS4 sebagai bonusnya. Sementara untuk kamu yang pre-order Premium R (Rider) Sound Edition akan mendapatkan special box dan 7 kembar clear sheets khusus.

Kamen Rider Climax Fighter akan dirilis tanggal 7 Desember 2017 di Jepang dan Asia secara eksklusif hanya untuk platform PS4. Belum ada informasi untuk versi lanjutannya.

0 comments:

Post a Comment