Saturday, October 28, 2017

Black Desert Online SEA Akan Segera Buka Trial Server

Black Desert Online

Pada hari ini Daum Games dan Pearl Abyss umumkan bahwa mereka akan segera buka server resmi Black Desert Online  yang akan segera hadir di Asia Tenggara

Baca juga :
Agen Poker Online Terbaik - Melalui facebook resmi Black Desert Online SEA, mereka mengatakan kalau mereka akan segera buka website resmi Black Desert Online SEA tanggal 31 Oktober 2017 nanti. Kamu bisa menemukan beberapa informasi update Black Desert Online SEA, bagaimana cara membelinya, informasi bonus pre-order dan juga informasi lainnya.


Agen Poker Online Terpercaya - Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan segera membuka server trial-nya pada tanggal 1 November 2017. Server trial ini bertujuan untuk mencoba character customizationnya. Sebuah event yang bertujuan untuk menunjukan karakter terbaikmu juga akan diselenggarakan saat server trialnya dibuka.

Agen Poker Online Terpercaya

Black Desert Online SEA akan segera diluncurkan di Asia Tenggara dalam waktu dekat ini, namun sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal pastinya, namun hal yang pasti game ini akan datang pada akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018.

0 comments:

Post a Comment