Monday, October 23, 2017

NiOh di Konfirmasikan Tidak Menggunakan Denuvo Untuk

NiOh

Mungkin sebagian dari kalian masih belum tau apa itu Denuvo, Denuvo merupakan software yang dibuat untuk melindungi penjualan game PC agar tidak dibajak setidaknya beberapa minggu setelah gamenya dirilis. Namun dengan banyaknya kasus pembobolan game hasil proteksi Denuvo yang hanya berjarak 1-3 hari akhir-akhir ini sepertinya membuat banyak developer dan juga publisher ragu memakai software anti-tamper tersebut. Beberapa publisher bahkan sampai mencabut software ini dari gamenya, salah satunya ialah Square-Enix.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Bukan hanya masalah pembajakan, namun beberapa masalah performa dan masalah yang begitu membatasi konsumen juga terkadang membuat beberapa developer dan publisher ragu menggunakan atau mencabut Denuvo dari gamenya. Sebut saja developer Project CARS 2, Slightly Mad Studios yang memutuskan tidak menggunakan Denuvo di versi PC gamenya karena dinilai terlalu membatasi fans-nya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Team Ninja dan Koei Tecmo yang sepertinya mengikuti jejak Slightly Mad Studios.


Agen Poker Online Terbaik - Team Ninja dan Koei Tecmo juga mengatakan bahwa game timed-exclusive PS4; NiOh: Complete Edition yang akan hadir di PC via Steam pada tanggal 7 November mendatang tidak akan menggunakan Denuvo. Hal ini juga dijelaskan oleh Fumihiko Yasuda yang merupakan Sutradara NiOh kalu mereka tidak akan menggunakan software kontroversial tersebut.

Agen Poker Online Terpercaya

Yasuda juga mengatakan bahwa versi PC-nya tidak akan mengunci setting grafik gamenya. Karena menurutnya setting grafik movie dan action adalah preset grafik yang telah disediakan oleh Team Ninja untuk game ini dan kamu dapat mengubahnya sesuka hati.

0 comments:

Post a Comment