Sunday, October 22, 2017

Neowiz Hadirkan Official Page Bless Online di Steam

Bless Online

Hari ini, Neowiz hadirkan Official Page Steam untuk game action MMORPG mereka, Bless online juga mengkonfirmasikan kalau versi Inggris game ini akan menuju ke Amerika dan Eropa tahun 2018 mendatang.

Baca juga :
Di laman Steam tersebut diberitahukan kalau Neowiz mempublish sendiri Bless Online tanpa ada bantuan dari pihak ketiga. Hal ini sudah cukup membuktikan kalau manajemen bisnis game ini cukup adil baik bagi player dan juga developer, Neowiz sendiri juga berjanji bahwa mereka akan menginformasikan progress development Bless Online melalui beberapa wadah yang telah mereka buat baik melalui website resmi, page facebook, discord, dan juga webswite komunitas.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Versi Inggris game ini sebelumnya akan dirilis oleh AeriaGames yang kemudian dibatalkan karena masalah performa dan kualitas yang tidak memenuhi standar AeriaGames. Dan sejak saat itulah Neowiz berjanji kalau mereka akan mencari publisher lain untuk mempublish gamenya, namun seperti yang terlihat akhirnya mereka memutuskan untuk mempublish gamenya sendiri.

Bless Online

Tapi sayang masih belum ada informasi lain tentang game ini, Namun menurut beberapa orang yang telah mencoba versi Korea, Russia, dan Jepang, Neowiz hanya menerapkan model bisnis Free-to-Play dengan item mall yang berisi item style saja. Akan sangat menarik apabila mereka juga menerapkannya di versi Inggirsnya nanti.

Agen Poker Online Terbaik - Versi Inggris Bless Online dapat dipastikan hadir tahun 2018 mendatang untuk PC via Steam. Namun belum diketahui apakah mereka juga akan membuat versi nos-steamnya seperti Black Desert Online atau hanya menetap di Steam.

Untuk trailer bisa dilihat dibawah sini :

0 comments:

Post a Comment