Sunday, October 8, 2017

Trick Baru Dari Skill Phantom Rush Yang Bikin Phantom Lancer Makin "Kanker"


Phantom Lancer merupakan salah satu hero Agility favorit kita. Kelebihan hero ini yang cukup mudah melakukan farming diawal permainan, serta punya skill-skill yang sangat baik untuk melakukan inisiasi dan juga untuk memberikan damage. Sehingga wajar kalau memang Phantom Lancer sudah berkali-kali terkena nerf untuk mengimbangi kemampuannya pada hero-hero lainnya.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Setelah mendapatkan rework skill-skillnya, kini Phantom Lancer memang sudah tidak setenar dulu karena beberapa player sudah malas menggunakan hero ini dan berpindah ke hero-hero lain yang dirasa lebih kuat darinya. Namun ditengah itu, ternyata ada sedikit Bug atau mungkin bisa dibilang trick licik untuk menggunakan Phantom Lancer.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terbaik - Trick ini dianggap banyak orang diforum-forum DOTA 2 sudah lama diketahui beberapa orang, namun akhirnya trick ini diketahui banyak orang setelah Iceiceice salah satu pemain DOTA 2 memeperlihatkannya melalui streamnya di Twitch beberapa waktu yang lalu dan pastintya membuat orang makin merasa Phantom Lancer tetaplah hero yang "Kanker"

Jika kalian ingin mengetahuinya kalian bisa mencobanya sekarang sebelum ada patch terbaru untuk DOTA 2, ini dia trick yang ditunjuki oleh Iceiceice :

Trick menggunakan Phantom Rush menggunakan Tango dan Tree ini dapat menyalakan Phantom Rush terus menerus, padahal harusnya Phantom Rush hanya berefek jika target yang dituju Phantom Lancer adalah Hero atau Creep lawan.

Mungkin sebutan "Cancer Lancer" sangat cocok untuk mendeskripsikan hero yang satu ini. Semoga saja Valve cepat menanggapi bug ini karena pastinya bug ini bisa sangat OverPowered dan merusak sebuah permainan terutama permainan di MMR.

0 comments:

Post a Comment