Saturday, October 7, 2017

Bandai Namco TampilkanTrailer Proyek God Eater 3

God Eater 3

Ketika bulan lalu sempat tergoda dengan trailer konser God Eater yang sekaligus umumkan proyek terbaru God Eater, Kini Bandai Namco telah menepati janjinya.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Melalui akun YouTube resminya, Bandai Namco Jepang dan Asia akhirnya konfirmasikan proyek terbaru God Eater tersebut yang merupakan seri utama God Eater 3 melalui trailer gameplaynya. Di trailer tersebut tunjukan dunianya yang kosong dengan beberapa karakter baru yang ditunjukan menghancurkan borgolnya kemudian menyerang aragami dnegan God Arc miliknya. Beberapa Aragami lama kembali di game ini dan juga terdapat beberapa Aragami jenis baru yang sempat ditunjukkan ditrailer.

Agen Poker Online Terbaik

Agen Poker Online Terbaik - Namun sayangnya informasi yang diberikan Bandai Namco masih sangat sedikit, mereka hanya memberikan deskripsi "re-establish a new balance" dan "bebaskan diri dari kutukan yang membelenggumu" di videonya. Maish belum diketahui apakah kedua kata kunci tersebut akan menjadi inti cerita dari game-nya atau lainnya.

Untuk trailer bisa kalian dibawah sini :

0 comments:

Post a Comment