Tuesday, November 14, 2017

Black Desert Online Amerika Dan Eropa Akan Dapatkan Ekspansi Gratis Selanjutnya

Black Desert Online

Pada hari ini Pearl Abyss umumkan bahwa mereka akan menambahkan kembali ekspansi gratis Black Desert Online Amerika dan Eropa.

Baca juga :
Ekspansi gratis bertajuk Kamasylvia Part II ini akan melengkapi area para elf, termasuk penambahan kota Grana, beberapa spot leveling seperti Polly Forest, Loopy Tree Forest, Tooth Fairy Forest, dan Gryfin Rhasia Temple juga akan ditambahkan kedalam game ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Pearl Abyss juga akan tambahkan lebih dari 100 story-based quest, gerobak dan mount unicorn baru bernama Dine. Uniknya kita juga akan diberikan beberapa background sotry dari dua class elf milik Black Desert Online yaitu Ranger dan juga Dark Knight.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Black Desert Online akan segera mulai masa Closed Beta Test-nya pada akhir bulan November untuk wilayah Asia Tenggara. Update diatas mungkin kehadirannya akan sedikit lama untuk server Asia Tenggara, namun bisa menjadi patokan konten yang juga akan didapatkan oleh server Asia Tenggara dimasa mendatang.

0 comments:

Post a Comment