Wednesday, November 1, 2017

Pearl Abyss Telah Buka Website Resmi Black Desert Online Sea

Black Desert Online Sea

Pada hari Pearl Abyss akhirnya mengumumkan bahwa website Black Desert Online Sea sudah dibuka, kamu bisa membuat akun untuk mendapatkan berbagai bonus saat gamenya dirilis nanti.

Baca juga :
Pearl Abyss Tahiland yang selaku pemegang lisensi  Black Desert Online Sea umumkan beberapa fitur awal yang bisa kamu coba digamenya. Yang pertamanya adalah Close Beta sign-up event yang akan dilaksanakan  pada tanggal 1-22 November 2017, pada event ini kamu akan mampu mendaftar akunmu dan ikut dalam partisipasi untuk menjadi partisipan dalam masa closed beta Black Desert Online Sea yang akan diseleksi oleh Pearl Abyss.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Pada masa registrasi ini (tanggal 1 November), kamu juga bisa mendownload customize character yang bisa kamu ikutkan dalam event yang akan diselenggarakan oleh Pearl Abyss. Data customize character ini wajib disimpan secara terpisah, karena Pearl Abyss mengatakan bahwa data tersebut tidak akan disimpan diserver utama nanti.


Masa close beta ini akan dimulai pada tanggal 22 November 2017. Close beta hanya akan diakses oleh beberapa akun yang telah terpilih dan ikut mendaftarkan diri pada masa close beta Black Desert Online Sea. Kamu akan diberikan survey untuk pendaftaran masa close beta Black Desert Online Sea dan diseleksi oleh Pearl Abyss untuk menjadi partisipan pertama demi mencoba versi Asia Tenggara dari Black Desert Online Sea.

Namun sayangnya saat ini halaman pre-order gamenya masih belum dibuka dan Pearl Abyss mengatakan bahwa mereka akan membukanya nanti. Mereka juga berjanji akan memberikan informasi event lain mulai tanggal 1 November nanti di website resminya. Kamu yang ingin tau bisa mengunjungi website resmi Black Desert Online Sea.

0 comments:

Post a Comment