Sunday, November 19, 2017

Game MMORPG Summon Gate: Lost Memories Akan Segerea Rilis Di Indonesia

Summon Gate: Lost Memories

Seiring berjalannya waktu sudah semakin banyak game MMORPG yang beranjak ke perangkat mobile, mulai dari tema barat action sampai bertema anime jepang (JRPG). Dan kabar baik datang kepada kalian yang menyukai game JRPG karena Summon Gate: Lost Memories akan segera rilis di Indonesia untuk perangkat Android dan iOS.

Baca juga:
Summon Gate: Lost Memories dikembangkan oleh Game Dreamer, hal ini juga disahkan oleh SNK, pada game tersebut para pemain akan bisa memainkan karakter seperti Iori Yagami, Mai Shiranui, Nakoruru, dan juga Haohmaru. Dan yang menakjubkan dari game ini adalah karakter-karakter-nya diisi oleh pengisi suara ternama seperti Taleichi Junko (Naruto) hinga Ohtani Ikue (Pikachu).

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Summon Gate: Lost Memories akan menjadi game MMORPG dengan latar belakang dunia fantasy. Para pemain bisa mengkoleksi banyak karakter, mencari pet, dan juga bergabung kedalam guild dan mengikuti pertempuran antar guild. Para pemain dituntut pintar dalam mengatur strategi.

Summon Gate: Lost Memories
Summon Gate: Lost Memories
Summon Gate: Lost Memories

Rencananya Summon Gate: Lost Memories akan rilis pada akhir November mendatang. Jika kamu berminat memainkannya kamu bisa melakukan pra-registrasi disini. Untuk informasi lengkapnya kalian bisa mengunjungi halaman resmi Facebooknya.

0 comments:

Post a Comment