Sunday, November 19, 2017

Hero Baru Zhask Dengan 5 Skill Mobile Legends


Belum lama Mobile Legends mengeluarkan hero baru yaitu Hylos kini Mobile Legends merilis hero baru kembali yaitu Zhask.

Baca juga:
Agen Poker Online Terpercaya - Mage hero yang bisa menjadi Pusher/Poke ini dapat kalian beli dengan harga 32.000Bp atau 599Diamond. Sayangnya hero ini baru dikeluarkan di Advanced Server, masih belum diketahui kapan hero ini akan hadir di original server Mobile Legends.

Agen Poker Online Terpercaya

Dan yang membuat hero ini unik ialah hero mage pertama di Mobile Legends yang mempunyai 5 skill (4 skill aktif & 1 skill pasif):

  • Passive Skill "Nightmareic Spawn" Memberikan true damage seiring dengan naiknya skill Zhask.
  • Skill 1 "Nightmaric Inception" Zhask akan memanggil Nightmaric Spawn kelokasi yang diinginkan. Nightmaric Spawn ini tidak dapat bergerak dna akan menyerang musuh terdekat secara otomatis, Setiap 2 serang basic akan menembakkan sebuah laser mematikan ke arah musuh dan membuat stun.
  • Skill 2 "Nightmareic Invasion" Menembakan serangan lurus ketarget yang diinginkan. Musuh yang terkena skill ini akan menerima serangan magic 400 poin.
  • Skill 3 "Hivemind Duplicates" Zhask akan mengeluarkan bola-bola tepat lurus didepannya. Jika tidak mengenai musuh. Nightmare Spawn akan berdiam diri ditanah. Jika musuh terkena bola tersebut maka akan membuat mereka melambat.
  • Skill 4 "Dominator Befall" Meningkatkan efek Nightmaric spawn. Meningkatkan 2 kali attack speed, 2 kali damage, menambah defense + HP sama dengan bentuk asli Zhask

0 comments:

Post a Comment