Saturday, November 25, 2017

Rainbow Six Siege Dapatkan Opsi Report Untuk Player Toxic

Rainbow Six Siege

Ubisoft semakin membenahi salah satu franchise shooter andalannya, Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Setelah "false advertisement" saat awal gamenya diumumkan yang akhirnya mereka downgrade grafisnya saat rilis, developer Assassin's Creed ini juga mulai mempersiapkan diri agar tak kehilangan banyak fans.

Agen Poker Online Terpercaya

Maka mereka memulai perbaikan spawn kill, bug, penambahan konten baik operator maupun map, dan juga liga profesional sudah diimplementasikan di game tersebut. Kini, mereka juga sedang berusaha untuk menambah fitur baru yang akan segera hadir di update selanjutnya.


Agen Poker Online Terpercaya - Dilansir dari unggahan Twitter Community Developer Ubisoft Justin Kruger, mereka akan tambahkan fitu baru dimana kamu bisa melaporkan player toxic yang kamu jumpai didalam game. Fitur ini adalah perkembangan dari fitur report, yang mana sebelumnya player hanya bisa melaporkan cheater saja. Hal ini membuktikan secara tidak langsung kalau Ubisoft berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki komunitas Rainbow Six Siege yang telah menjadi masalah dibeberapa video game kompetitif lain.

Baca juga:

Lebih lanjutanya Kruger juga mengatakann bahwa detil informasi selanjutnya akan segera diberikan. Ia juga menambahkan bahwa takkan ada sistem auto-ban jadi tidak ada yang akan bisa menyalahgunakan sistem laporan tersebut. Laporan cheater memang bisa dilaporkan ke sistem anti-cheat BattlEye yang mampu mendeteksi apakah player tersebut melakukan cheat atau tidak, namun tidak untuk masalah player toxic.

0 comments:

Post a Comment