Sunday, November 26, 2017

Summon Gate: Lost Memories Telah Dapatkan Tanggal Rilisnya Untuk Android dan iOS

Summon Gate: Lost Memories

Diantara sekian banyak game MMORPG yang semakin memanas dipasar game mobile, Summon Gate: Lost Memories merupakan salah satu game yang berhasil menarik banyak perhatian khususnya untuk gamer Indonesia. Sempat diumumkan oleh Game Dreamer akan perilisannya dalam waktu dekat untuk region Indonesia, mereka akhirnya mengumumkan tanggal rilist pasti pada 29 November Mendatang.

Baca juga:
Summon Gate: Lost Memories adalah game MMORPG bergaya anime ayng dikembangkan oleh Game Dreamer, dan disahkan oleh SNK bersama dengan Osamu Tezuka. Kamu bisa memainkan serangkaian karakter menarik dalam game ini diantaranya Iori Yagami, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Haohmaru. Masing-masing karakter juga hadir dengan karakteristik yang unik dan menarik untuk dimainkan.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Game dengan desain dari budaya khas Jepang akan menghiasi berbagai aspek dalam game ini. Para pemain bisa bertemu beberapa karakter dengan desain yang imut dan penuh dengan detail dari kualitas grafisnya. Selain itu juga terdapat beberapa pengisi suara terkenal seperti Takeuchi Junko (Naruto), Kakihara Tetsuya (Natsu), dan juga Ohtani Ikue (Pikachu) juga dapat kamu temui dari pembawaan karakter dalam game ini.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Summon Gate: Lost Memories rencananya akan dirilis pada tanggal 29 November mendatang, untuk Android dan iOS. Jika tertarik untuk memainkannya terlebih dahulu, kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini. . Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman Facebook resminya..

0 comments:

Post a Comment