Sunday, December 24, 2017

Gameplay Perdana Granblue Fantasy Project Re: Link Yang Dipamerkan Cygames

Granblue Fantasy Project Re: Link

Setelah update melalui press realesnya, Cygames menjelaskan bahwa character designnya ditangani oleh CyDesignation yang juga merupakan pengerja NieR: Automata. Kolaborasi mereka dengan Platinum Games bertujuan untuk berikan game action berkualitas tinggi dengan cerita baru, dunia baru, hingga representasi dunia dan langit birunya yang indah. Sama seperti game JRPG lainnya, game ini akan miliki berbagai fitur dunia yang seperti desa dan juga bangunan-bangunan unik. Ada juga GrandCypher (airship) yang akan berperan penting untuk sampaikan cerita baru di angkasa dalam game ini.


Agen Poker Online Terpercaya - Melalui livestreamnya di Nico Nico saat event Granblue Fes 2017, Cygames yang pamerkan gameplaynya secara live. Mulai dari sebuah pedesaan yang indah, bahkan juga battlenya yang mengingatkanmu pada game battle Star Ocean V: Integrity and Faithlessness milik Square-Enix ditunjukkan di sini. Beberapa karakter juga mereka pamerkan, mulai dari Katalina, Rackham, Percival, dan Io.

Agen Poker Online Terpercaya

Granblue Fantasy Project Re:Link rencananya akan dirilis di Jepang tahun 2018 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR. Namun sayangnya belum ada informasi apapun mengenai apakah judulnya akan diganti dengan judul resminya, dan gamenya akan dirilis di versi Inggris, hingga platform yang akan mereka tuju di versi tersebut. Kamu bisa kunjungi website resmi gamenya (bahasa Jepang) untuk informasi lebih lanjut

0 comments:

Post a Comment