Friday, December 22, 2017

Beta Monter Hunter: World Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di PS4

Monter Hunter: World

Jika kamu sebelumnya pernah ketinggalan dan tidak sempat mencoba beta Monster Hunter: World dikarenakan memang dikhususkan untuk pengguna PlayStation plus, kini kamu dapat mencobanya secara cuma-cuma tanpa harus berlangganan member premium Sony tersebut.

Dari hari ini, Capcom sudah mulai "buka jalur" untuk semua player PlayStation 4 untuk merasakan franchise game berburu monster terbarunya tersebut. Semuanya bisa memainkan gamenya tanpa harus berlangganan PlayStation Plus.

Agen Poker Online Terpercaya

Versi game yang digunakana sama seperti versi beta pertamanya. Jadi bagi kamu yang sebelumnya telah mencoba dan masih menyimpan gamenya, maka kamu tidak perlu mendownloadnya kembali. Namun hal yang perlu kamu ketahui ialah event ini hanya berlaku hingga tanggal 26 Desember jam 9 pagi waktu pasifik atau tanggal 27 Desember jam 00:00 (transisi dari tanggal 26 ke 27, red) Waktu Indonesia Barat.

Monster Hunter World akan dirilis tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PC-nya akan dirlis setelah beberapa minggu atau bulan kedepan.

0 comments:

Post a Comment