Tuesday, August 15, 2017

Valve Akan Hadirkan Hero Baru di Dota 2


Kabar gembira untuk gamers Dota 2, karena Valve akan menghadirkan 2 hero sekaligus di update yang akan datang walaupun belum jelas tentang nama hero ini diseluruh penonton The International 7 (TI7), Tepatnya setelah pertandingan hebat antara Liquid dan LGD yang menentukan siapa pemenang babak selanjutnya di Main Event The International 7.

Baca juga :
Hero baru-nya ialah :



1. Hero pertama adalah hero yang menyerupai Armadillo. hero ini seperti yang digambarkan dalam review terlihat seperti hero agility dengan kemampuan untuk bertahan dengan menggulingkan badannya seperti hewan armadillo pada umumnya. Kemungkinan hero ini akan menjadi hero Strength/Agility terbaru.

agen-judi-terpercaya

2. Hero kedua adalah hero yang diduga bernama Sylph. Terlihat direview bagian akhir tersebut ia adalah peri yang memegang sebuah lentera, kemungkinan terbesar hero ini akan menjadi hero Intelligence yang bisa menjadi Nuker atau juga hero support!

Agen Judi Online - Jika dilihat dari update hero sebelumnya, Valve merilis hero Underlord setelah lewat 10hari The International 2016 selesai digelar. Jadi apakah kita bisa mencoba dua hero baru ini pada tanggal 23 Agustus 2017?

0 comments:

Post a Comment