Friday, October 20, 2017

Ragnarok - Spear of Odin Versi Global Akan Meluncur ke iOS / Android

Ragnarok - Spear of Odin

Setelah beberapa waktu lalu sukses di Korea, Gravity kembali merilis franchise Ragnarok bernama Ragnarok: Spear of Odin versi Global yang akan memasuki closesd beta kedua untuk platform Android. Game Ragnarok ini dikembangkan oleh studio Neo Cyon yang berbasis di Korea.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Ragnarok: Spear of Odin merupakan game action RPG dengan sistem dungeon yang dibumbui dengan mekanisme gameplay yang bisa dibilang mirip dengan Evilbane atau HIT. Meski begitu tidak ada fitur auto combat. Pada game ini kamu dapat bermain bersama dengan dengan party atau temanmu sampai 3 orang dalam mode Raid Boss, namun ketika bermain mode story hanya solo.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terbaik - Fitur ikonik pada Ragnarok Online juga terdapat pada Ragnarok: Spear of Odin seperti sistem kartu yang bisa dimasukan pada slot senjata.

Namun sayang saat ini Gravity masih belum mengumumkan kapan jabwal rilis game ini versi global.

Untuk review gamenya dapat kalian lihat dibawah sini :

Gimana reviewnya bagi pencinta game Ragnarok game ini patut ditunggu.Bagi yg sudah tidak sabar bisa langsung download gamenya di Play Store tetapi masih dalam tahap pengembangan.

Ragnarok - Spear of Odin
Ragnarok - Spear of Odin
Ragnarok - Spear of Odin


0 comments:

Post a Comment