Wednesday, October 18, 2017

Star Ocean 4: The Last Hope Versi Global Akan Hadir di Steam

Star Ocean 4: The Last Hope

Saat sebelumnya Square-Enix hanya menunjukan trailer Star  Ocean 4: The Last Hope untuk PC dan PlayStation 4, kini Square-Enix mengumukan bahwa gamenya ini akan dirilis pada akhir bulan November di Steam tahun ini dengan harga yang dibanderol $20.99.

Agen Poker Onlline Terpercaya

Melalui laman resmi Steam-nya, Disana Square-Enix menuliskan kalau Star Ocean 4: The Last Hope akan dirilis pada tanggal 28 November 2017. Game remaster dari versi PlayStation 3 ini akan hadirkan resolusi 4K, Support keyboard dan mouse hingga controller. Kamu akan dapatkan diskon sebesar 10% dan bonus mini-soundtrack jika kamu membeli gam eini di Steam hingga tanggla 12 Desember 2017.


Agen Poker Onlline Terpercaya - Dan juga versi PlayStation 4-nya juga akan dirilis bersamaan dengan versi PC-nya yaitu bersamaan tanggal 28 November 2017. Bagi kamu yang membeli day-one edition versi PlayStation 4-nya maka kamu bisa mendapatkan bonus tema eksklusif PlayStation 4, Avatar, dan diskon 10% gamenya. Sama seperti versi PC-nya, bonus tersebut berlaku hingga 12 Desember 2017, yang berarti kamu tidak akan mendapatkan bosnu jika membeli melewati tanggal tersebut.

0 comments:

Post a Comment