Monday, July 24, 2017

Player'sUnknown's Battlegrounds


PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah game online perang multiplayer online  yang dikembangkan oleh Bluehole. Permainan ini didasarkan pada modif kerajaan pertempuran sebelumnya dan dikembangkan oleh Brendan "PlayerUnknown's" Greene untuk gamenya, diperluas menjadi permainan mandiri dibawah arahan kreatif Greene. Dalam permainan tersebut, sampai seratus persen pemain terjun payung kesebuah pulau dan mengais-ngais senjata dan peralatan untuk membunuh orang lain sambil menghindari terbunuh, digame ini hukum rimba "Membunuh atau dibunuh" berlaku.
Battlegrounds adalah game aksi di mana sampai seratus pemain judi online bertarung dalam kerajaan perang, sejenis permainan deathmatch skala besar dimana pemain berjuang untuk menjadi yang terakhir hidup. Pemain bisa memilih untuk masuk solo pertandingan, atau dengan tim kecil dua atau empat orang. Dalam kedua kasus tersebut, orang terakhir atau tim yang tersisa hidup memenangkan pertandingan.

Player'sUnknown's Battlegrounds

Setiap pertandingan dimulai dengan pemain terjun payung dari sebuah pesawat ke area peta, jalur penerbangan pesawat bervariasi disetiap putaran yang membuat pemain untuk dengan cepat menentukan waktu terbaik melompat keluar.
Pemain akan memulai permainan tanpa adanya perlengkapan diluar pilihan pakaian yang disesuaikan untuk tidak mempengaruhi gameplayBegitu mereka mendarat, pemain bisa mencari bangunan dan situs lainnya untuk menemukan senjata, kendaraan, baju besi, pakaian, dan peralatan lainnya. Item-item ini didistribusikan secara acak melalui perhitungan prosedural di seluruh peta pada awal pertandingan, dengan zona berisiko tinggi tertentu yang biasanya memiliki peralatan yang lebih baik.

Pemain kemudian melanjutkan untuk tetap tersembunyi untuk menghindari terbunuh atau memburu pemain lain sambil terus mencari lebih banyak peralatan. Pemain yang terbunuh dapat dijarah untuk mendapatkan perlengkapan mereka juga.
Pemain juga dapat mengubah pengaturan tampilan menjadi FPS ataupun TPS, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurang dalam kesadaran pertempuran dan situasional Meskipun pengaturan khusus server dapat digunakan untuk memaksa semua pemain ke dalam satu perspektif untuk menghilangkan beberapa keuntungan.

Dilihat saja langsung gameplaynya dibawah sini :

0 comments:

Post a Comment