Monday, July 31, 2017

7 Fitur Terbaru God of War 4



Terdapat beberapa fitur baru yang harus kalian ketahui di God of War 4!


1. Game baru God of War masih akan dipenuhi berbagai aksi-aksi yang memukau.
-Salah satu tujuan utama dirilisnya gameplay trailer New God of War ini adalah untuk mengejutkan para penggemar ataupun bukan penggemar God of War yang merupakan salah satu keahlian Sony Santa Monica Studio. God of War merupakan game yang memicu adrenalin serta rasa penasaran para player, dan dari awal sampai akhir permainan player akan disuguhkan dengan berbagai aksi mengejutkan serta battle scene yang keren hingga player akan merasa hebat dan puas apabila melewati level. Gabungan antara action, story telling dan battle scene akan menjadikan game ini tak kalah dengan seri-seri God of War sebelumnya.

Baca juga :

2. Hanya mendukung satu macam sudut pandang kamera berdasarkan video gameplay trailer.
Fitur traditional rotate view angle tidak didukung oleh game ini. Jadi player tidak dapat memutar sudut pandang sesuai keinginannya, karakter yang kita mainkan hanya disorot kamera dari belakang saja.

3. Sistem Quick Times event tak akan selalu diperlukan dalam game.
God of War memiliki ciri khas yaitu sistem Q.T.E. yang hampir pada setiap aspek gameplay. Player harus menekan tombol kombinasi untuk memicu interaksi antara Kratos dengan Invirotment dalam game. Misalnya dalam battle scene, menyelesaikan puzzle atau menghabisi musuh yang sudah sekarat. Sedangkan dalam New God of War ini, sistem Q.T.E. akan lebih dikurangi namun tetap ada tapi tidak sebanyak versi-versi sebelumnya.
Dalam game nanti akan ada peran dinamis antara kratos dan putranya.

4. Kratos akan melakukan penebusan dosa.
Ini merupakan bagian yang paling menarik. Kita semua tahu bahwa Kratos memiliki ciri khas yang kejam, brutal, serta keji. Dalam ending God of War 3, Kratos membunuh setiap dewa Olympus dengan begitu keju, dan akhirnya mengakibatkan dunia menjadi kacau karena perbuatannya.
Disini Kratos si Immortal Demigod akan mengambil pilihan yang benar-benar mengubah hidupnya. Dia belajar untuk menekan amarahnya, dan berusaha menekan monster yang ada dalam dirinya.

5. Akan ada tombol.
Pada gamepad yang berfungsi sebagai kunci interaksi dengan anak Kratos.
-Si anak memang tidak dapat dikendalikan player, ia akan berjalan sendiri dan mencari ayahnya sendiri. Tapi player dapat memanggilnya, memberi perintah, serta melatihnya menjadi petarung.
Putra Kratos juga memiliki peranan penting selama permainan berlangsung, misalkan menjadi kunci dalam kombat gameplay, eksplorasi, ataupun menyelesaikan puzzle. Untuk melakukan itu player harus menekan tombol tertentu pada gamepad.

6. Kratos sekarang punya seorang putra.
Agen Judi Online - Dalam Gameplay trailer yang telah dirilis, tak ada penjelasan bagaimana Kratos bisa memiliki seorang putra. Entah Kratos menjalin hubungan dengan siapa, belum ada info dari Sony Santa Monica Studio, tapi ada info bahwa digame ini sebagaimana menyebutkan tentang bagaimana Kratos mengajari putranya untuk menjadi seorang dewa.

7. Latar belakang game didasari pada Norse Mythologi
Tujuan dari developer mengganti latar belakang mitologi yang sebelumnya adalah greek mythology menjadi norse mythology adalah untuk membuat semuanya menjadi lebih baik.
Kita semua tahu greek mythology (mitologi yunani) sudah begitu melekat dalam game ini. Dan karena alasan itulah yang menyebabkan Kratos menjadi karakter antagonis. Keinginan untuk membalas dendam pada pelaku pembunuh keluarganya membuat Kratos menuntut balas kepada dewa olympus. Dengan digantinya latar belakang tema game, maka semua yang ada didalam game mengikuti norse mythology. Salah satu yang berubah adalah Blade Of Chaos.
Blade of Chaos yang merupakan ciri khas dan pembalasan dendam dari karakter Kratos tidak akan ada lagi dan akan digantikan dengan Battle Axe, Battle adalah sebuah kapak khas viking yang bisa mengeluarkan sihit es. Dapat dilempar ataupun ditarik kembali ketangan Kratos sesuai kehendaknya.

Game ini akan rilis pada awal 2018 mendatang untuk PlayStation 4 jadi ditunggu saja ya...

0 comments:

Post a Comment