Saturday, July 29, 2017

LAWBREAKERS


LawBreakers yang sebelumnya dikenal dengan nama kode BlueStreak, adalah game video FPS yang akan dikembangkan oleh Boss Key Production dan diterbitkan oleh Nexon. Game ini akan dirilis diseluruh dunia pada tanggal 8 Agustus 2017 untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4. Game Run terbatas akan membantu mendistribusikannya dimedia fisik. Boss Key merilis sebuah versi beta terbuka di Steam yang berlangsung sampai 5 Juli.

Baca juga :


Terdapat bendera yang ditanam ditengah peta dalam bentuk baterai. Tim harus berlomba untuk meraih baterai dan membawanya kembali kemarkas mereka, dimana ia harus mempertahankan sampai mencapai 100%. dan kemudian 20detik lagi, untuk mendapatkan satu poin. Namun, baterai tetap menahan biaya meski sudah dicuri. Jadi satu tim bisa mengisi baterai hingga 99%, namun musuh berhasil mencurinya dan mengambil poin setelah berhasil mempertahankan baterai dengan biaya 100%. Tim pertama yang mencetak tiga poin adalah pemenangnya.

Agen Poker Terpercaya - Berikut adalah tiga titik tangkapan yang terbentang di antara tim masing-masing dan bagian tengah peta. Setiap tim harus membersihkan dan menahan poin sebanyak mungkin sampai skor maksimal tercapai. Setelah semua tiga poin di peta dikurung, jumlah poin yang ditangkap oleh masing-masing tim ditambahkan ke total mereka, dan titik tangkapnya disetel ulang ke kontrol netral setelah 10 detik.

Penasaran bukan? Dilihat saja gameplay-nya dibawah sini :

0 comments:

Post a Comment