Tuesday, August 8, 2017

New Hero Irithel Mobile Legend - Penjelasan Skill Dan Backstory

Mona Mobile Legend

Ini dia hero baru yang akan datang "Irithel"..
Agen Judi Online - Irithel merupakan seorang tokoh misterius yang berada didalam bayangan, Hero Mobile Legend pertama yang menggunakan mount.

Baca juga :
Ini dia penjelasan tentang Hero Mona :
1. Backstory
Irithel ditinggalkan oleh orang tuanya di hutan, dibawah bimbingan god of the forest, harimau betina bergigi taring ini mengadopsi Irithel. Dalam perawatan ibu harimau, dia dan si harimau kecil "Leo" berlajar berburu bersama, belajar bertahan hidup, seperti binatang buas yang tumbuh dewasa. Dalam pertempuran teritorial, ibu harimau terluka parah, Irithel dan saudaranya Leo pergi ke kota manusia untuk meminta pertolongan.

Namun seorang pengusaha menangkap harimau kecil itu dan menjadikannya seorang budak, dan berpapasan dengan "penyihir roh kucing" Nana, dia tidak dapat melihat Iritheldan harimau kecil itu dicambuk oleh para pedagang. Nana menggunakan kekuatan yang luar biasa dan menyelamatkan Irithel dan Leo, dengan bantuan dari Nana, Irithel mempelajari bahasa manusia. Merekapun menguasai keterampilan bertarung, dan harimau kecil itu tumbuh menjadi seekor harimau dewasa yang kuat. Tapi Irithel tetap tidak menyukai manusia, hanya mempercayai partner mereka sendiri.
Chivaspoker
2. Penjelasan Skill 

  • Passive "Riding And Shooting" : Irithel dengan keterampilan berkuda yang luar biasa membuatnya dapat bergerak saat menyerang atau mengeluarkan skill. Setiap kali serangan akan melepaskan 3 panah.
  • Skill 1 "Rotary The Wheels" : Menembak panah kelokasi tertentu, menangani 250 kerusakan, mengurangi pertahanan 15pt, bertahan selama 3 detik.
Cooldown : 10.0 - Mana cost : 90
  • Skill 2 "Phantom Stride" : Auman Leo, menangani 200 damage, memperlambat musuh untuk 2 detik.
Cooldown : 10.0 - Mana cost : 60
  • Skill 3 "Displacement" : Irithel mengendalikan Leo untuk melompat kedepan, menigkatkan serangan kritikal, serangan dasar menyerang menyebabkan kerusakan pada musuh disekitarnya, bertahan selama 10 detik.
Cooldown : 30.0 - Mana cost : 120

0 comments:

Post a Comment