Saturday, September 23, 2017

Half-Life 2 Akan Di Remake Menggunakan Unreal Engine 4


Kurang lebih 13 tahun yang lalu Valve merilis Half-Life 2 yang dilengkapi dengan teknologi Source Engine terbarunya. Seri ini kemudian menjadi seri yang menuai kritikan yang sangat positif dengan pujian yang beredar dimana-mana bahkan game ini juga sempat dinobatkan menjadi game terbaik sepanjang masa dalam sejarah video game.

Baca juga :
Namun jika dilihat dari teknologinya, teknologi Half-Life 2 memang tidak secanggih teknologi game-game seperti saat saat ini dengan efek visual yang memukau. Game seri ini memang lebih menekankan ke gameplay dan storynya yang menarik dibandingkan dengan visualnya. Namun, game ini akan didaur ulang dengan menggunakan teknologi grafis canggih video game seperti jaman sekarang.

Inilah video tentang Half-life 2 yang direalisasikan menggunakan Unreal Engine 4 :



Agen Poker Online Terpercaya - Dari video YouTube diatas yang berdurasi lebih dari 1 menit, Quantum DRAKE yang sedang berusaha mereplika main menu Half-Life 2 menggunakan Unreal Engine 4 milik Epic Games. Ya bisa dibilang hasilnya cukup memukau, beberapa efek yang ditunjukan terlihat secara real-time mebuat game ini menjadi semakin menarik dari segi visual. Ya meskipun itu hanya main menu, bagaimana dengan gameplay yang dirubah sampai tuntas ?

Agen Poker Online Terpercaya

Tak hanya Quantum DRAKE yang mencoba meremake game ini menggunakan Unreal Engine 4, Modder lain seperti Trebla Freeman juga sedang mengerjakan prototipe Half-Life2 episode 3 walapun dapat dibilang Half-Life3. Kamu bisa melihat videonya dibawah sini : 

0 comments:

Post a Comment