Tuesday, October 3, 2017

Battle Chasers: Nightwar Akan Rilis Pada Tanggal 4 October 2017

Battle Chasers: Nightwar

Battle Chasers: Nightwar merupakan game resmi yang akan dirilis besok pada tanggal 4 October 2017. Game yang berdasarkan seri buku komik dari akhir 90-an,Battle Chaser: Nightwar berhasil menerjemahkan tampilan dan segala nuansa komik kedalam sebuah video game. Animasi promosi yang memikat ini dimana dunia liar tempat steampunk bertemu dengan Dungeons & Dragons, ditampilkan dengan warna yang memukau/ Hanya ketika RPG berbasi turn turun ke bisnis yang mantra tersbesarnya habis.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Battle Chasers merupakan cerita gadis bernama Gully telah mengambil sepasang sarung tangan ajaib, bersama dengan kru berayun yang terdiri dari seorang pedagan baju, Penyihir, dan seorang robot yang baik dalam sebuah perjalanan untuk menemukan ayahnya yang menghilang. Namun saat diperjalanan, para kru ditembak jatuh dari pesawat mereka di atas sebuah pulau misterius dengan masalah serius tersendiri. Seharusnya, pulau ini adalah rumah bagi motherlode mana, yang telah memicu terjadinya demam emas berbasis sihir. Mercenaries, pencuri, pedagang buruk dan yang paling mengkhawatirkan, perhatian penyihir jahat bernama Destra, tertarik ke pulau itu. Rencana kru untuk berangkat larut dalam perjalanan yang masuk jauh ke daerah paling gelap pulau itu.

Agen Poker Onlie Terpercaya

Game ini akan dirilis untuk Xbox One, Playstation 4, dan PC. Dan kalian bisa membeli game ini mulai esok hari karena game ini akan dirilis pada tanggal 4 October 2017.


Battle Chasers: Nightwar
Battle Chasers: Nightwar
Battle Chasers: Nightwar

0 comments:

Post a Comment